Atbah Ucap Terimakasih ke Penulis Spanduk Berisikan Kritikan

Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian yang luar biasa dalam mencari yang terbaik demi percepatan pembangunan di kabupaten Sambas.

Atbah Ucap Terimakasih ke Penulis Spanduk Berisikan Kritikan
ISTIMEWA
Spanduk bertuliskan "Mari Sukseskan Sambas Berawe, Pemda Galau" di Jl Tabrani, Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Selasa (20/3/2017). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili mengatakan bahwa dirinya menanggapi sangat positif apalagi dengan kondisi demokrasi yang ada saat ini.

"Semua kalangan dengan bebas menuangkan pendapat didepan umum dan dijamin undang-undang, masyarakat semakin pintar dan cerdas untuk melahirkan yang terbaik dalam kontribusi mereka serta semakin bertanggung jawab terhadap seluruh aktifitas mereka," ujarnya, Senin (20/3/2017).

Dirinya mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari masyarakat Kabupaten Sambas melalui kritikan tersebut yang disampaikan melalui spanduk oleh seseorang yang saat ini masih misteri.

Baca: Spanduk Kritikan Harus Jadi Bahan Introspeksi Bagi Pemkab Sambas

"Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian yang luar biasa dalam mencari yang terbaik demi percepatan pembangunan di kabupaten Sambas. kita harus selalu mencintai siapapun karena mereka bagian dari masyarakat sambas yang harus saya layani dan cintai," tutupnya.

Penulis: Raymond Karsuwadi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help