TribunPontianak/

Atbah Tanggapi Positif Spanduk Bertuliskan Kritikan ini

Dua spanduk yang bertuliskan "Usah nak ngomong, besabar dan berdoa tolen. Kerja !!!" kemudian spanduk kedua bertuliskan "Mari sukseskan sambas berawe.

Atbah Tanggapi Positif Spanduk Bertuliskan Kritikan ini
TRIBUNFILE/IST
Spanduk bertuliskan "Usah nak ngomong, besabar dan berdoa tolen. Kerja !!!" di Jl Tabrani, Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Senin (20/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Raymond Karsuwadi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dua spanduk yang bertuliskan "Usah nak ngomong, besabar dan berdoa tolen. Kerja !!!" kemudian spanduk kedua bertuliskan "Mari sukseskan sambas berawe, Pemda galau" membentang di pinggir Jalan Tabrani, Saing Rambi, Kecamatan Sambas pada, Senin (20/3/2017) pagi.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili mengatakan bahwa masyarakat sangat bersemangat dan ingin ikut berpartisipasi dalam membangun daerah, dengan cara dan ekspresinya masing-masing.

"Saudara kita ingin dan tetap bersemangat untuk berpartisipasi dalam pembangunan mungkin dengan cara dan ekspresinya masing-masing, semoga bermanfaat," ujarnya, Senin (20/3/2017).

Atbah juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten untuk bersatu dan bersinergi memajukan Kabupaten Sambas.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sambas untuk memajukan Sambas. Mari kita bersinergi, arahkan semua energi kita kearah yang positif, Insya Allah bermanfaat," pungkasnya.

Penulis: Raymond Karsuwadi
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help