TribunPontianak/

Agar Efektif dan Efisien, Rapat Kerja Pemkab Sintang Dibagi Dua Tahap  

Kegiatan dibagi jadi dua tahap. Tahap I mulai tanggal 20-22 Maret 2017. Tahap II mulai 23-25 Maret 2017.

Agar Efektif dan Efisien, Rapat Kerja Pemkab Sintang Dibagi Dua Tahap  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan paparan saat Rapat Kerja (Raker) Kepala Desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Camat se-Kabupaten Sintang di Gedung Serbaguna, Jalan YC Oevang Oeray, Senin (20/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Kadis PMPDes) Kabupaten Sintang, Hotler Panjaitan menerangkan raker diikuti oleh 397 peserta. Pelaksanaan dimulai 20-25 Maret 2017.

Kegiatan dibagi jadi dua tahap. Tahap I mulai tanggal 20-22 Maret 2017. Tahap II mulai 23-25 Maret 2017. 

"Tahap I diikuti tujuh kecamatan yakni Kecamatan Serawai, Kayan Hilir, Dedai, Sungai Tebelian, Ketungau Hulu, Sintang dan Kelam Permai. Tahap II diikuti tujuh kecamatan tersisa. Pembagian ini agar lebih efektif dan efisien," jelasnya. 

Kegiatan bertema melalui Rapat Kerja Kepala desa, Ketua BPD dan Camat Se-Kabupaten Sintang kita tingkatkan harmonisasi pemerintah desa dan kelembagaan desa dalam percepatan pelaksanaan pembangunan desa di Kabupaten Sintang.

Baca: Kepala Desa Keluhkan Persoalan Infrastruktur ke Pemkab Sintang

Hotler mengharapkan raker dapat menjadi sarana menyatukan persepsi dan sampaikan persoalan yang ditemui para Kades, Ketua BPD dan Camat saat rutinitas sehari-hari.

"Kami harap dengan raker ini terbangun harmonisasi persepsi, lantas menghadirkan solusi pembangunan daerah Kabupaten Sintang sesuai visi dan misi," tukasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help