TribunPontianak/

Probesco Perkenalkan Produknya Soil Compactor

Dampak penurunan tersebut juga dirasakan Case, produsen alat berat asalnya Amerika Serikat yang memasarkan alat berat di Kalbar.

Probesco Perkenalkan Produknya Soil Compactor
TRIBUNPONTIANAK/MASKARTINI
Probesco memperkenalkan beberapa produknya di Kantor Probesco Ayani 2 pada Sabtu (18/3/2017) 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penjualan alat berat yang sempat mengalami penurunan sejak industri pertambangan terjatuh kini mulai bangkit.

Dampak penurunan tersebut juga dirasakan Case, produsen alat berat asalnya Amerika Serikat yang memasarkan alat berat di Kalbar.

Namun, belakangan penjualan alat berat sepertinya mulai bangkit.

Apalagi pembangunan infrastruktur pemerintah maupun swasta di Kalbar yang semakin besar, membuat pasar alat berat untuk konstruksi menjadi sangat potensial untuk dikembangkan.

Probesco sebagai perusahaan yang menyediakan alat dan jasa alat berat di Indonesia saat ini tengah menggencarkan penjualan produk-produk alat berat.

Marketing dari Probesco Pusat, Leo menjelaskan salah satu produk yang tengah di gencarkan pemasarannya adalah soil compactor.

Produk ini di desain khusus untuk memaksimalkan kepadatan tanah dengan kecepatan yang lebih tinggi untuk memperbesar penetrasi.

"Soil compactor ini bertenaga besar dan dirancang untuk pemadatan tugas berat dan pengoperasian penggusuran. Jadi dengan dynapac soil compactor akan menghasilkan pemadatan tanah yang lebih baik, traksi yang baik dan pengendaraan yang mulus," ujar Leo pada Sabtu (19/3/2017).

Kepala Cabang Probesco Kalimantan Barat, Suryana yang menjadi maindealer produk case mengatakan Kalbar masih potensial.

Mengingat pasar terbesar di Kalbar adalah sektor perkebunan, terutama budidaya kelapa sawit.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help