TribunPontianak/

Citizen Reporter

PMKRI Sungai Raya Tawarkan Program Kerjasama Saat Kunjungi Paroki St Agustinus

Kami dari pihak paroki menyambut baik dengan adanya kunjungan rekan-rekan PMKRI ini,

PMKRI Sungai Raya Tawarkan Program Kerjasama Saat Kunjungi Paroki St Agustinus
ISTIMEWA
Foto bersama anggota Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Sungai Raya setelah melakukan audiensi bersama P Joanes Yandhie Buntoro, CDD di pusat paroki St Agustinus Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (19/32017). 

Citizen Reporter
Presedium Pengembangan Organisasi PMKRI Sungai Raya, Elis Suhendra

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Sungai Raya, Sanctus Albertus Magnus melakukan pertemuan bersama Pastor Paroki Gereja St. Agustinus Sungai Raya P. Joanes Yandhie Buntoro, CDD), Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (19/32017).

Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan kepengurusan baru perhimpunan serta menawarkan beberapa program dan kerja sama yang akan dilaksanakan dalam beberapa kegiatan.

Dalam kunjungan kali ini yang belum sempat dihadiri oleh seluruh jajaran Presedium, Mandataris RUAC Sungai Raya Edoardus menuturkan bahwa pertemuan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan baik antara pihak gereja dan perhimpunan.

"Kami juga menawarkan beberapa program kerjasama dengan pihak paroki yang beberapa even terkait akan bersentuhan dengan masyarakat," ucapnya.

Sementara itu Pastor Yandhie (yang akrab panggilan nya oleh umat) menyambut baik kunjungan tersebut.

"Kami dari pihak paroki menyambut baik dengan adanya kunjungan rekan-rekan PMKRI ini, harapannya PMKRI dapat bekerjasama dengan baik bersama kami serta OMK untuk menciptakan kegiatan-kegiatan yang menarik bagi anak muda sekarang ini," katanya.

Sebagai pesan penutup dari pertemuan ini, Pastor Yandhie menyarankan komunikasi seperti ini tidak putus hanya sekali saja.

"Dan segala kekurangan dalam perhimpunan bisa di komunikasikan kepada kami agar mendapat saran yang baik bagi perhimpunan ke depannya," tuturnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help