Panin Dai-ichi Life Resmikan Kantor di Kota Pontianak dan Singkawang

Selain Pontianak, peresmian juga dilakukan di Singkawang. Kantor yang diresmikan yaitu Kantor Pemasaran Mandiri Golden Pontianak....

Panin Dai-ichi Life Resmikan Kantor di Kota Pontianak dan Singkawang
TRIBUNPONTIANAK/MASKARTINI
Suasana peresmian Panin Dai-ichi Life pada Minggu (19/3/2017) 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Panin Dai-ichi Life meresmikan titik pemasaran baru di kota Pontianak di Jalan HOS Cokroaminoto, pada Minggu (19/3/2017).

Selain Pontianak, peresmian juga dilakukan di Singkawang. Kantor yang diresmikan yaitu Kantor Pemasaran Mandiri Golden Pontianak (GA Golden Pontianak) dan Kantor Kantor Pemasaran Mandiri Golden Singkawang (GA Golden Singkawang).

Peresmian dihadiri langsung President Director, Fadjar Gunawan, Chief Distribution Officer, Koichi Nishiyama, Head of Area Business Development, Jonny, Mitra Bisnis dan Pemilik GA Golden Pontianak dan GA Golden Singkawang, Darma Wijaya.

President Director, Fadjar Gunawan mengatakan Panin Dai-ichi Life senantiasa memantau berbagai potensi daerah untuk mengembangkan jangkauan pemasaran.

Ia mengatakan rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia menciptakan peluang yang besar untuk para pelaku asuransi untuk melakukan edukasi dan pemasaran kepada masyarakat.

Kalbar diakui Fadjar merupakan salah satu provinsi yang sarat potensi. Hal tersebut lah yang membuat perusahaan membuka kantor pemasaran di dua kota di Kalbar.

"Dari waktu ke waktu, Panin Dai-ichi Life juga semakin gesit dan bertumbuh, berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit per 1 Januari 2016 hingga 30 November 2016, kami berhasil membukukan ekuitas sebesar Rp 4,7 triliun meningkat 3 persen dibandingkan
periode yang sama tahun sebelumnya, serta RBC sebesar 1488 persen, melampau ketentuan dari Otoritas Jasa
Keuangan yakni 120," ujar Fadjar.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, pada bulan Desember 2015 terjadi inflasi sebesar 0,83 persrn dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 125,54. Dua kota di Provinsi Kalimantan Barat, yaitu Kota Pontianak dan Kota Singkawang sama-sama mengalami inflasi, melihat potensi tersebut, Panin Dai-ichi Life meresmikan titik pemasaran baru di kota Pontianak dan Singkawang.

Peresmian yang berlangsung di GA Golden Pontianak yang berlokasi di Jalan Hos Cokroaminoto, Komplek Ruko Pasar Mawar Blok I-1 Nomor 12B-15, Kelurahan Daratsekip, Kecematan Pontianak Kota, Pontianak.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help