TribunPontianak/

Citizen Reporter

FKMI Nuruddin Gelar Tilawah Quran

Kembali pada Alquran adalah motivasi besar panitia menyelenggarakan lomba tilawah

FKMI Nuruddin Gelar Tilawah Quran
ISTIMEWA
Peserta mengikuti lomba tilawah di Mushalla Nuruddin Fisip Untan. 

Citizen Reporter
Ketua FKMI Nuruddin, M Juhari

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua FKMI Nuruddin, M Juhari menuturkan setelah menggelar kegiatan ruqiyah syar'iyyah massal (kemarin, Red) Panitia Nuruddin Islamic Fair 2017 kembali melaksanakan lomba Tilawah yang diikuti dari berbagai Fakultas yang ada di Universitas Tanjungpura, di Mushalla Nuruddin Fisip Untan, Minggu (19/03/2017).

"Kembali pada Alquran adalah motivasi besar panitia menyelenggarakan lomba tilawah. Agenda di bagi menjadi dua sesi, sesi pertama dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga sebelum shalat dzuhur untuk peserta perempuan/akhowat dan sesi ke dua di mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai menjelang Shalat Ashar untuk peserta pria/ikhwan," katanya.

Menurutnya pula, kegiatan tilawah tersebut sudah berjalan sekitar tiga tahun terakhir, dan pada tahun ini diikuti sekitar 17 perempuan dan 17 laki-laki yang terdiri dari mahasiswa seluruh Fakultas di Untan.

Wakil Dekan III Fisip Untan, Sabran Achyar, menuturkan terkait lomba tilawah yang telah beberapa tahun selalu diadakan menjadi poin plus dan pemacu semangat panitia bersamaan sebagai bukti dukungan moril.

"Harapan besarnya adalah agar menemukan bibit-bibit Qori' dan Qori'ah yang nantinya pasti sangat bermanfaat apabila Ada event-event yang lebih besar," ujarnya (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help