Home »

Sport

» Basket

Tenaga Baru Selenggarakan Event yang Perkenalkan Basket Kalbar

Saya sangat mengapresiasi, ini klub pertama yang menyelenggarakan even skala nasional.

Tenaga Baru Selenggarakan Event yang Perkenalkan Basket Kalbar
ISTIMEWA
Foto bersama: Klub Basket Wanita asal Kota Pontianak, Tenaga Baru Pontianak saat foto bersama. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pembina Prestasi (Binpres) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Pontianak, Bie Chung mengapresiasi klub Tenaga Baru Pontianak yang akan menyelenggarakan event bola basket nasional pertama di Kota Pontianak.

"Saya sangat mengapresiasi, ini klub pertama yang menyelenggarakan even skala nasional. Tidak semua klub bisa, apalagi butuh dana yang tidak sedikit," ujarnya, Sabtu (18/3/2017) sore.

Menurutnya, klub yang dibawah naungan Pengcab Perbasi Kota Pontianak tersebut terbilang memberikan langkah yang positif dalam membantu kemajuan olahraga basket di Kalbar.

Pasalnya penyelenggaraan event tersebut merupakan sarana untuk memperkenalkan kemajuan basket di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat umumnya ke tingkat nasional.

"Rencananya kan Ketua PP Perbasi datang, dan klub-klub yang ikut juga kan tingkat nasional. Artinya ini sarana kita perkenalkan lebih lagi kemajuan basket kita," terangnya.

Dijelaskannya lagi bahwa pihaknya juga memberikan dukungan dalam penyelenggaraan event tersebut. Baik dukungan moril maupun materil, terutama dalam teknis penyelenggaraan. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help