TribunPontianak/

Tahun Ini Banyak Kegiatan, Ini Penjelasan Penasehat VWB

Kita nanti akan gelar sahur dan buka bersama, cuma tanggal dan lokasi belum ditentukan

Tahun Ini Banyak Kegiatan, Ini Penjelasan Penasehat VWB
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISTIMEWA
Anggota Vario West Borneo saat menggelar Kopdar kelima di Sambas, 18 dan 19 Februari lalu. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang mengundang seluruh komunitas Vario yang ada di Kalbar. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Pada tahun ini Vario West Borneo yang saat ini punya 230 anggota ini juga akan punya banyak kegiatan, dari mulai Kalbar dan juga luar Kalbar. Kegiatan pun bukan itu-itu saja tapi juga ada kegiatan sosial.

"Kita ada kopdar gabungan yang rutin digelar per 4 bulan sekali. Nanti juga selanjutnya bulan 6 di Sekadau, rencananya mau baksos bersihkan tempat wisata di sana sekalian menyediakan tempat sampah sama papan imbauan," ujar Penasehat VWB, Raymon Valentino.

Kegiatan lain yang akan dilakukan adalah kegiatan religi di bulan ramadan. Tapi memang untuk kegiatan ini masih belum diketahui kepastiannya kapan dan di mana.

"Kita nanti akan gelar sahur dan buka bersama, cuma tanggal dan lokasi belum ditentukan. Lalu kita juga ada Musyawarah Nasional Vario Senusantara di Bali, Agustus mendatang," tutupnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help