Ramalan Zodiak Pekan Ini, Asmara Pisces: Terpikat Yang Lain

Bagi anda berzodiak Pisecs bertemu orang-orang yang tepat, karena mereka membuka jalan ke arah yang lebih baik.

Ramalan Zodiak Pekan Ini, Asmara Pisces: Terpikat Yang Lain
TRIBUN FILE/IST
Zodiak Pisces 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bagi anda berzodiak Pisces bertemu orang-orang yang tepat, karena mereka membuka jalan ke arah yang lebih baik. Masalah pekerjaan yang selama ini membebani Anda perlahan-lahan mulai terurai. Baca selengkapnya ramalan zodiak anda pekan ini.

Capricorn
Mengunjungi keluarga dekat bersama pasangan menjadi salah satu agenda di minggu ini. Makin banyak Anda melakukan kegiatan bersama pasangan, makin mempererat hubungan. Masalahnya, makin ke sini hubungan Anda terlihat makin menjauh. Salah satu cara menghangatkan hubungan dengan melakukan kegiatan romantis. Sesekali boleh saja bergaul dengan teman-teman Anda. Siapa tahu ada masukan yang bisa menjadi peluang baru buat Anda. 

Pekerjaan: Kunjungi keluarga.
Keuangan: Berlimpah materi.
Asmara: Makin menjauh.

Aquarius
Kebaikan yang Anda berikan kepada orang lain kadang disalahartikan menjadi terbalik. Berhati-hati dengan mulut manis yang dijanjikan kepada Anda. Karena di minggu ini ada orang yang akan mengambil keuntungan dari kebaikan itu. Sebaiknya bersikap biasa-biasa saja, tak perlu terlalu mengidolakan orang jika tidak memberikan manfaat. Lebih baik Anda mencari kegiatan lain yang lebih berguna. 

Pekerjaan: Mulut manis.
Keuangan: Kondisi macet.
Asmara: Terlalu mendalam.

Pisces
Anda bertemu orang-orang yang tepat, karena mereka membuka jalan ke arah yang lebih baik. Masalah pekerjaan yang selama ini membebani Anda perlahan-lahan mulai terurai. Ada kejutan manis yang akan Anda terima dari pasangan. Beruntunglah Anda memiliki pasangan yang sangat romantis. Si Dia selalu mengenang saat-saat indah bersama Anda. Kehidupan rumah tangga Anda pun terlihat bahagia. 

Pekerjaan: Mulai terurai.
Keuangan: Kejutan hangat.
Asmara: Terpikat yang lain.

Aries
Menyelesaikan masalah tidak harus dengan emosi dan terburu-buru. Mendengarkan nasihat dari orang yang lebih tua, akan memberikan manfaat positif. Jangan terpengaruh omongan dari orang yang lebih muda. Siapa tahu mereka hanya ingin memperkeruh masalah. Padahal, yang Anda butuhkan hanyalah masukan yang bisa menenangkan hati Anda. Bersantailah sejenak bersama anak-anak di rumah sambil menonton tayangan film terbaru. 

Pekerjaan: Jangan emosi. 
Keuangan: Jalani saja.
Asmara: Pendekatan lagi.

Halaman
123
Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help