Pegangan Orangtua dan Anak Pahami Hidup Sehat

Derasnya arus informasi dan beragam pilihan hidup membuat anak begitu mudah terdorong masuk dalam dunia sarat kepentingan.

Pegangan Orangtua dan Anak Pahami Hidup Sehat
ISTIMEWA
Buku Pegangan Anak (Anak Sehat Indonesia)

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ini bukan buku cerita anak-anak. Ini buku pegangan anak (juga orangtuanya) untuk memahami hidup sehat dan belajar jadi sehat sehingga bisa punya masa depan sehat. Ditulis dengan bahasa sederhana sehingga mudah diikuti dan dinikmati anak usia sekolah dasar, di dalamnya ada banyak ilustrasi menarik yang menyertainya.

 Tumbuh besar dengan pangan yang asal dimakan, tanpa sadar kita menciptakan generasi berbeban penyakit. Begitu pula pendidikan yang hanya mengandalkan kecerdasan tanpa kearifan, diam-diam akan mencetak manusia masa depan yang mengerikan. 

Derasnya arus informasi dan beragam pilihan hidup membuat anak begitu mudah terdorong masuk dalam dunia sarat kepentingan. Melatih anak membaca buku bermutu dan mendampingi mereka menjalani apa yang telah dibaca adalah tuntunan hidup yang hanya bisa dilakukan oleh orangtua. 

Buku ini memberikan gambaran betapa nyaman dan amannya hidup yang sehat dimulai dari usia dini. Buku ini secara sederhana menyajikan tuntunan yang komprehensif agar anak-anak kita berkembang menjadi manusia dewasa yang sehat dan mengadopsi gaya hidup sehat.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help