Citizen Reporter

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Untan Gelar Musyawarah Tahunan 

Ketua terpilih HIMAKOM Periode 2017/2018, Mario Tribowo mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan padanya

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Untan Gelar Musyawarah Tahunan 
ISTIMEWA
Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNTAN gelar Musyawarah Tahunan di Ruang C1 gedung Fisip Untan Jalan Prof. Dr. H Hadari Nawawi, Sabtu, (18/3/2017). 

Citizen Reporter
Mahasiswa Ilmu Komunikasi,Tri Urada

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Untan menggelar Musyawarah Tahunan (MUSTA) pertama di Ruang C1 gedung Fisip Untan, Sabtu, (18/3/2017).

MUSTA ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi mulai dari perintis utama HIMAKOM angkatan 2013 selaku pengurus dan angkatan 2014, 2015 dan 2016.

Musta ini menindaklanjuti musyawarah bersama yang diadakan pada bulan September tahun lalu. Dalam MUSTA kali ini pengurus memberikan laporan pertanggungjawaban selama satu periode dikepengurusan. 

"Dalam musta kali ini, MUSTA HIMAKOM diadakan sebagai Batu loncatan kepada pengurus HIMAKOM selanjutnya, agar bisa lebih baik dalam melaksanakan kewajiban sebagai pengurus," ujar Azhar Hidayah Nursasono selaku mantan ketua HIMAKOM.

Ketua terpilih HIMAKOM Periode 2017/2018, Mario Tribowo mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan padanya.

"Saya mengucapakan banyak terimakasih kepada teman teman yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya," ucapnya.

Ia menuturkan Musta HIMAKOM ini bersifat demokratis mengajarkan mahasiswa Ilmu Komunikasi tentang bagaimana memilih pemimpin dan mempercayakan kepemimpinan.

Program kerja yang akan ia realisasikan untuk waktu dekat-dekat ini akan melakukan sharing untuk menarik minat bakat, supaya visi dan misinya dapat terlaksana yaitu kreatif aktif dan inovatif.

Ketua Panitia, Muhamad Fajrurrachim berharap dengan terpilihnya ketua HIMAKOM yang baru dapat melaksanankan visi dan misinya dalam bentuk nyata .

"Semoga ke depannya Prodi Ilmu Komunikasi dapat dikenal oleh pihak luar tidak hanya di lingkup kampus saja," harapnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help