TribunPontianak/

Beauty And The Beast, Kisah Wanita Cantik Jatuh Hati Pada Pria Buruk Rupa

Beauty and the Beast menceritakan tentang seorang wanita cantik yang menaruh atau jatuh hati kepada manusia yang memiliki rupa yang buruk.

Beauty And The Beast, Kisah Wanita Cantik Jatuh Hati Pada Pria Buruk Rupa
NET
Sinopsis Film Beauty And The Beast 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Beauty and the Beast film bergenre Fantasy, Musical dan Romance. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Bill Condon dan penulis skenarionya Evan Spiliotopoulos, Stephen Chbosky dan juga Linda Woolverton.

Film Beauty and the Beast ini dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Emma Thompson, Gugu Mbatha-Raw, Audra Mcdonald dan masih banyak lagi. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Walt Disney Pictures dan Mandeville Film tayang pada 17 Maret 2017.

Beauty and the Beast menceritakan tentang seorang wanita cantik yang menaruh atau jatuh hati kepada manusia yang memiliki rupa yang buruk. Wanita tersebut bernama Bella (Emma Watson) dan pria yang memiliki rupa buruk tersebut yang diperankan oleh Dan Stevens.

Bella merupakan putri dari dari seorang raja yang memiliki wajah yang cantik jelita dan banyak laki-laki menyukainya.

Akan tetapi Bella tidak tertarik terhadap laki-laki tersebut dan masih berusaha mencari cinta sejatinya.

Suatu hari Bella bertemu dengan Beast yang membuat Bella sempat ketakutan dan berusaha menghindar, namun lama-kelamaan bella menjadi teman akrab dan entah kenapa bella mulai menyukai pria tersebut.

Hal tersebut membuat pertentangan yang membuat kedua orangtua Bella tidak setuju dan menolak hubungan mereka, dikarenakan cinta Bela yang tulus tersebut Beast siburuk rupa berubah menjadi pia yang sangat tampan dan gagah dan berubah nama menjadi Gaston (Luke Evans), cinta mereka pun menjadi kisah teromantis dalam sejarah pada waktu itu.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help