Optimalkan Layanan Purna Jual Aerox 155, Yamaha Siapkan 110 Jaringan Bengkel

Guna memastikan konsumen mendapatkan layanan terbaik, Yamaha Kalbar setidaknya telah siapkan lebih kurang 110 jaringan bengkel.

Optimalkan Layanan Purna Jual Aerox 155, Yamaha Siapkan 110 Jaringan Bengkel
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Jajaran manajemen Yamaha Kalbar, dalam agenda konferensi pers pengenalan Yamaha Aerox 155, di gedung Aneka Pavilion, Pontianak, Jumat (17/03/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Layanan prima kepada konsumen jadi perhatian serius Yamaha dalam penjualan Aerox 155. Tidak terkecuali dalam aspek layanan purna jualnya.

Guna memastikan konsumen mendapatkan layanan terbaik, Yamaha Kalbar setidaknya telah siapkan lebih kurang 110 jaringan bengkel.

Setidaknya, keberadaan ratusan jaringan bengkel itu, mereduksi beragam kekhawatiran terkait servis sepeda motor matik canggih itu.

"Jaringannya tersebar di hampir seluruh wilayah Kalbar. Jadi konsumen tidak perlu khawatir," ujar Manager Teknik Yamaha Kalbar, Fendi, dalam agenda konferensi pers pengenalan Yamaha Aerox 155, di gedung Aneka Pavilion, Pontianak, Jumat (17/03/2017).

Ia mengungkapkan, dari jumlah itu, bengkel yang ada terbagi dalam dua kategori. Yakni bengkel resmi Yamaha, ditambah dengan bengkel dari mitra independen yang bekerjasama dengan pihaknya.

"Total ada 50 jaringan resmi. Ditambah mitra independen, jadi jumlah totalnya ada 110 di seluruh Kalbar," katanya melanjutkan.

Dengan demikian, pelayanan terhadap setiap keluhan pengguna Aerox 155 bisa segera tertangani dengan baik.

Terlebih, teknologi canggih yang diusung skutik satu ini, mang memerlukan penanganan khusus jika terdapat kendala.

Selain jaringan bengkel, Yamaha juga melengkapi layanan dengan penyediaan depo sparepart di beberapa kota yang ada di Kalbar.

"Kami ada depo khusus. Sehingga penyediaan sperepart jadi lebih mudah," kata General Manager Marketing Yamaha Kalbar, Hendro P menambahkan dalam agenda yang sama.

Depo ini, katanya, bakal ditempatkan di ibukota masing-masing kabupaten di Kalbar. Sehingga memudahkan penanganan dan menjamin ketersediaan sperepart yang dibutuhkan.

Penulis: Ishak
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help