TribunPontianak/

Luncurkan Aerox 155, Yamaha Optimis Rebut Pasar Skutik Premium

Yamaha semakin serius masuki pasar sepeda motor di kelas premium. Tidak terkecuali di kategori sepeda motor skuter matik (skutik).

Luncurkan Aerox 155, Yamaha Optimis Rebut Pasar Skutik Premium
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Jajaran manajemen Yamaha Kalbar, dalam agenda konferensi pers pengenalan Yamaha Aerox 155, di gedung Aneka Pavilion, Pontianak, Jumat (17/03/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yamaha semakin serius masuki pasar sepeda motor di kelas premium. Tidak terkecuali di kategori sepeda motor skuter matik (skutik).

Lewat produk anyarnya, Yamaha Aerox 155, Yamaha optimis bakal raih lebih besar pangsa pasar di kelas skutik premium ini.

"Kami optimis dengan tipe matik premium ini kami bisa bersaing,"ujar General Manager Marketing Yamaha Kalbar, Hendro Pemilu, dalam agenda konferensi pers pengenalan Yamaha Aerox 155, di gedung Aneka Pavilion, Pontianak, Jumat (17/03/2017).

Kehadiran Aerox 155, dinilainya juga bakal jadi senjata ampuh bersaing dengan kompetitornya.

"Selama ini kami kalahnya memang di kelas matik premium. Dengan adanya Aerox ini kami berharap bisa mengimbangi, bahkan mengungguli," katanya.

Bukannya tanpa alasan.

Optimisme tinggi ini, katanya, berani dipatok setelah melihat antusiasme pasar menyambut kehadiran skutik premium canggih itu.

Terlihat dari jumlah inden fantastis yang diterima pihaknya.

Sejauh ini, katanya, pihaknya telah delivery (kirimkan) 528 unit Aerox 155 berbagai tipe kepada konsumen.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help