TribunPontianak/

Ignition​ Pontianak Hadirkan Rudiantara

Tak hanya itu, Pontianak akan menjadi kota keempat setelah Jakarta, Bandung dan Yogyakarta yang disambangi oleh Menteri Komunikasi dan Informatika....

Ignition​ Pontianak Hadirkan Rudiantara
Reska K. Nistanto/KompasTekno
Menkominfo di Kabinet Kerja, Rudiantara. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gerakan Nasional 1000 Startup Digital pada Ignition Pontianak akan menghadirkan pembicara dari Founder Startup.

Tak hanya itu, Pontianak akan menjadi kota keempat setelah Jakarta, Bandung dan Yogyakarta yang disambangi oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara.

Setelah menyambangi Denpasar dan Makassar, Gerakan Nasional 1000 Startup Digital akan menyasar kota ketiga di luar Pulau Jawa yaitu Pontianak sebagai tuan rumah berikutnya.

Pontianak akan menggelar tahap pertama yaitu Ignition di Balai Petitih, Kantor Gubernur, Jalan Ahmad Yani, Minggu (19/3/2017).

Ignition adalah sesi seminar yang bertujuan untuk menanamkan pola pikir entrepreneurship bagi mereka yang mau memberikan solusi atas berbagai masalah yang dihadapi banyak orang.

Bagaimana berkolaborasi, melihat masalah sebagai peluang, serta membangun ide menjadi bisnis.

Bentuk kegiatannya berupa seminar dengan menghadirkan beberapa pembicara yang sudah mumpuni di bidang teknologi, kreatif, maupun startup.

Bahkan, Pontianak mendapatkan kesempatan istimewa dengan hadirnya Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara, sebagai salah satu pembicara.

Sebelumnya, Rudiantara juga hadir di Hacksprint Jakarta, Ignition kedua Yogyakarta dan Ignition pertama Bandung, guna memaparkan komitmen pemerintah dalam mendukung akselerasi penguatan ekonomi digital nasional dengan salah satunya melalui Gerakan Nasional 1000 Startup Digital.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help