TribunPontianak/

Gelar Coaching Clinic, Ini Harapan Manager Tim PB Djarum

Di dalam program Coaching Clinic ini diajarkan berbagai macam teknik dan cara kepelatihan yang benar serta diharapkan dengan sharing terdekat tentang.

Gelar Coaching Clinic, Ini Harapan Manager Tim PB Djarum
TRIBUN PONTIANAK / RIDHO PANJI PRADANA
Manager Tim PB Djarum, Fung Permadi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Manager Tim PB Djarum, Fung Permadi harap dengan adanya coach clinic di GOR bulutangkis Pontianak dapat memberikan suntikan motivasi.

"Dengan adanya kegiatan Coaching Clinic bulutangkis atlet usia 8 sampai 10 tahun dan usia 11 sampai 13 tahun di GOR bulutangkis Kota Pontianak ini sangat diharapkan mampu memberikan suntikan semangat dan motivasi bagi anak-anak itu untuk tumbuh berkembang dan bisa berprestasi menjadi juara multi level nasional maupun dunia," katanya, Jumat (17/03/2017).

Menurutnya begitu juga dengan terselenggaranya Coaching Clinic untuk pelatih, ia harapkan dapat memberikan wawasan yang berguna untuk peningkatan dan pengembangan pelatihan.

"Di dalam program Coaching Clinic ini diajarkan berbagai macam teknik dan cara kepelatihan yang benar serta diharapkan dengan sharing terdekat tentang pengetahuan dasar melatih ini akan mampu menambah semangat para pelatih daerah untuk serius milik atlet-atlet bulutangkis dan niscaya mampu melahirkan bibit-bibit juara dari klub atau pusat pembinaan bulutangkis yang diasuhnya," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help