TribunPontianak/

Bank Mandiri Beri Akses Pembiayaan KUR untuk Semua Finalis Wirausaha Muda Mandiri

Setelah mengirim empat perwakilan, satu finalis Jelsy Meivira, mahasiswa Untan asal Kalbar mencetak sejarah karena berhasil menyabet Juara 2....

Bank Mandiri Beri Akses Pembiayaan KUR untuk Semua Finalis Wirausaha Muda Mandiri
TRIBUNPONTIANAK/MASKARTINI
Assistant Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kalimantan Barat, Ahadi Subri saat silaturahmi dengan Mandiri Wirausaha Chapter Kalbar. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Finalis asal Kalbar berhasil memukau dewan juri diajang Wirausaha Muda Mandiri Nasional baru ini.

Setelah mengirim empat perwakilan, satu finalis Jelsy Meivira, mahasiswa Untan asal Kalbar mencetak sejarah karena berhasil menyabet Juara 2 Nasional Wirausaha Muda Mandiri 2017 Kategori Mahasiswa Bidang Usaha Jasa & Perdagangan.

Assistant Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kalimantan Barat, Ahadi Subri mengatakan seluruh finalis Wirausaha Muda Mandiri juga akan mendapat akses pembiayaan melalui fasilitas Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri.

"Tujuannya, agar para wirausaha muda tersebut dapat mengembangkan usahanya sehingga dapat tumbuh berkelanjutan," ujar Ahadi kepada tribun pada Jumat (17/3/2017).

Perseroan kata Ahadi juga berupaya mendorong para pemenang dan finalis untuk melindungi hak kekayaan intelektual terkait bisnis yang digeluti.

Hal tersebut akan dilakukan melalui berbagai program pelatihan dan pembinaan kewirausahaan sehingga dapat digunakan secara optimal sebagai aset produktif.

Sukses terlaksananya WMM kata Ahadi mulai dari tahap pendaftaran hingga penyisihan tidak terlepas dari peran berbagai pihak. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Pontianak, perguruan tinggi, himpunan atau forum organisasi kewirausahaan, Mandiri Wirausaha Forum Chapter Kalbar, serta para wirausaha muda yang telah mendaftar dalam ajang program WMM 2016.

"Bagi yang belum berhasil jangan menyerah dan masih ada kesempatan di tahun mendatang, dan semoga program Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri ini dapat mendorong penguatan terciptanya pengusaha muda dan lapangan kerja baru di Indonesia, dan nantikan kembali ajang penganugerahan WMM di Tahun 2017," ujar Ahadi.

Penulis: Maskartini
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help