Toko Nol Derajat Tawarkan Tas Daypack Modis Khas Urban Style

Masyarakat perkotaan, katanya, terbiasa ini hidup dalam ritme yang dinamis, serta mobilitas yang tinggi

Toko Nol Derajat Tawarkan Tas Daypack Modis Khas Urban Style
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Suasana toko NoL (derajat), Rabu (15/03/2017). Toko satu ini tawarkan aneka tas daypack modis khas gaya perkotaan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Karakteristik budaya masyarakatnya, hingga kebiasaan dalam berpenampilan khas ala perkotaan (Urban Lifestyle), serta memiliki ciri khas tersendiri.

"Kalau di perkotaan itu masyarakatnya punya ciri khas dalam lifestyle (gaya hidup)," ujar Kepala Toko NoL (derajat), Yulianti (20), saat dijumpai, Rabu (15/03/2017).

Masyarakat perkotaan, katanya, terbiasa ini hidup dalam ritme yang dinamis, serta mobilitas yang tinggi. Karenanya, tas, jadi bagian yang cukup penting dan relatif tak terpisahkan untuk membawa segala aneka perlengkapan harian yang dibutuhkan.

Hal ini tak lepas dari aktivitas masyarakat perkotaan yang tak jauh-jauh dari area perkantoran sebagai tempat bekerja. Termasuk pula sekolah serta kampus sebagai tempat belajar.

"Kalau orang-orang kota, kebanyakan tentunya tidak akan jauh-jauh dari kantor atau kampus. Telebih masyarakat perkotaan relatif punya karakteristik well educated. Makanya tas jadi barang penting yang biasa selalu dibawa kemanapun," tuturnya.

Toko tempatnya bekerja, NoL (derajat), katanya, lantas menawarkan aneka tas harian (daypack) modis nan berkualitas bagi konsumennya. Di toko yang mengusung tema 'Quality Urban Lifestyle' ini, konsumen bisa memilih daypack berbagai merek dan variasi model.

Ada lima brand tas yang ditawarkan di toko yang beralamat di Jalan M Sohor nomor 18 ini. Kelimanya yakni Bodypack, Kalibre, Export, Mahameru, serta Syncase.

"Semuanya brand yang cukup populer. Modelnya juga banyak. Ada tas backpack (tas punggung), slingbag, tas selempang, dan weistbag (tas perut)," ungkapnya.

Dengan banyaknya brand ini, maka model yang bisa dipilih juga sangat banyak. "Satu brand bisa ada 10 model bahkan lebih," katanya melanjutkan.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help