Mobil Dibakar di Pontianak Mal

Ternyata Ini Alasan Pria Berkursi Roda Bakar Mobil CR-V

Saya pakai motor waktu itu, bukan lagi dipepet tapi sudah digilas. Saya selalu minta perhatiannya, tapi sampai sekarang tidak dipedulikan.

Ternyata Ini Alasan Pria Berkursi Roda Bakar Mobil CR-V
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Pelaku pembakaran (duduk di kursi roda) Satu unit mobil honda CRV no polisi B 1551 BJI yang merupakan seorang oknum anggota TNI saat dimintai keterangan oleh anggota Polisi dan TNI di kawasan Pontianak mall tepatnya di blok C, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (16/3/2017) siang. Informasi yang beredar pelaku membakar mobil korban karena dendam atas peristiwa kecelakaan beberapa tahun silam. Dimana pelaku pembakaran merupakan korban kecelakaan lalu lintas tersebut. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sesaat setelah diamankan pelaku yang berkursi roda tersebut mengalami lumpuh kaki, dan diduga akibat korban tabrakan oleh pemilik mobil honda CR-V tersebut.

Ia melakukan perbuatan tersebut lantaran kesal karena ia, tidak diperhatikannya oleh orang yang menabraknya, hingga berakibat lumpuh dan memakai kursi roda. Kejadian tersebut sudah beberapa tahun silam.

"Saya pakai motor waktu itu,  bukan lagi dipepet tapi sudah digilas. Saya selalu minta perhatiannya, tapi sampai sekarang tidak dipedulikan," katanya saat di amankan petugas.

Baca: Motif Pria Berkursi Roda Bakar Mobil di Pontianak Mal

Selang beberapa lama kemudian pelaku yang merupakan anggota TNI inisial K, kemudian diamankan POM TNI untuk diperiksa  lebih lanjut.

Sebelumnya warga sekitar Pontianak Mal dihebohkan dengan aksi  pembakaran  sebuah mobil Honda CR-V yang terparkir di depan sebuah Ruko Pontianak Mal Kamis (16/3/2017).

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help