TribunPontianak/
Home »

Bisnis

» Makro

Tampil Baru, Inilah Bentuk Suzuki Karimun Wagon R

Untuk Karimun, kabar sementara di semester dua 2017 nanti bakal ada penyegaran (facelift)

Tampil Baru, Inilah Bentuk Suzuki Karimun Wagon R
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Assistant Marketing Manager Suzuki Daya Motor Pontianak, Erlangga, berpose pamerkan unit Suzuki Karimun Wagon R di showroom Suzuki Daya Motor Pontianak, Kamis (16/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car - LCGC) Suzuki, Suzuki Karimun Wagon R, kabarnya, bakal dapatkan sentuhan baru dalam hal tampilannya. Dengan demikian, mobil kompak satu ini bakal miliki wajah baru.

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Assistant Marketing Manager Suzuki Daya Motor Pontianak, Erlangga, saat dijumpai di sela-sela aktivitasnya bekerja, Kamis (16/03/2017). Dengan demikian, konsumen penikmat LCGC keluaran Suzuki ini, bisa mendapatkan sesuatu yang baru dari penampilan mobil kompak ini.

"Untuk Karimun, kabar sementara di semester dua 2017 nanti bakal ada penyegaran (facelift)," ujarnya. Namun ia tak beberkan detail kapan waktu tepatnya edisi facelift tersebut bakal ditawarkan ke pasaran.

Hanya saja, sejauh mana penyegaran ini diberikan, dirinya belum mau beberkan lebih banyak. " Detailnya saya belum tahu pasti," katanya melanjutkan.

Sebagai sedikit gambaran, soal mesin, dirinya memastikan Suzuki Karimun facelift nantinya tetap akan menggendong mesin yang sama. Yakni mesin berkapasitas 1.000 cc.

Perbedaan paling mencolok, katanya kemungkinan akan ada pada exterior dan interior. "Kemungkinan besar ya di dua itu penyegarannya (eksterior dan interior mobil)," timpalnya.

Demikian pula soal harga, dirinya belum bersedia pastikan pada kisaran berapa unit mobil LCGC Suzuki itu akan dipatok. "Harganya masih benar-benar belum bisa dipastikan, sampai nanti sudah positif diluncurkan," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help