Citizen Reporter

Serap Aspirasi, Suriansyah Reses di Kecamatan Tangaran Sambas

Reses kali ini, Wakil rakyat dari Partai Gerindra itu menyapa masyarakat di wilayah Kecamatan Tangaran.

Serap Aspirasi, Suriansyah Reses di Kecamatan Tangaran Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat Ir. H Suriansyah, MMA berdiskusi secara terbuka dengan masyarakat yang hadir. Utamanya, para Kades dan perangkat desa. 

Citizen Reporter
Imbran
Mahasiswa Untan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat Dapil Sambas Ir. H. Suriansyah, MMA menggelar serap aspirasi di Desa Kecamatan Tangaran .

Reses kali ini, Wakil rakyat dari Partai Gerindra itu menyapa masyarakat di wilayah Kecamatan Tangaran. Sekitar 200 warga dari perwakilan desa di Kecamatan Tangaran hadir dalam reses itu.

Tak hanya itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas H. Abu Bakar, S.Pd.I, Camat Tangaran dan wakil rakyat dari Kecamatan Tangaran juga ikut mendampingi politikus asal Sambas tersebut.

Baca: Kuliah Ajang Asah Diri Hadapi Persaingan Dunia

Warga dan tokoh masyarakat semangat berdiskusi dengan Ir. H Suriansyah, MMA. Semua aspirasi dan masukan dari masyarakat disampaikan pada kesempatan tersebut. Kegiatan itu berlangsung khidmat dan lancar.

”Kegiatan ini sangat bagus, supaya kami sebagai wakil rakyat mendengar langsung apa yang dibutuhkan masyarakat di banyak,” kata Suriansyah.

Menurut dia, ada hal yang paling ditekankan dalam pelaksanaan reses kali ini Yaitu, permasalahan narkoba yang sudah masuk daerah sambas

”Narkoba adalah musuh besar kita, dan kami sangat prihatin atas kondisi sambas yang sudah mulai tercekoki pengaruh narkoba,” ungkapnya.

Setelah memaparkan hal di atas, Suriansyah lantas berdiskusi secara terbuka dengan masyarakat yang hadir. Utamanya, para Kades dan perangkat desa.

Dari pertemuan itu, banyak harapan dan masukan yang disampaikan warga setempat. Salah satunya terkait penyelesaian masalah listrik dan masalah infrastruktur jalan.

Suriansyah akan membawa aspirasi itu untuk diperjuangkan di tingkat provinsi. Termasuk akan berkoordinasi dengan Pemkab Sambas.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help