TribunPontianak/

Nol Derajat Usung Tema Quality Urban Lifestyle, Ini Produknya

Selain tas, beberapa di antara produk lain yang dijual di tempat ini yakni jaket motor merek Kalibre.

Nol Derajat Usung Tema Quality Urban Lifestyle, Ini Produknya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawati  toko NoL (derajat), berpose pamerkan aneka koleksi Apparel yang dijual di toko itu, Rabu (15/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Quality Urban Lifestyle jadi tema yang diusung oleh toko NoL (derajat). Tak mengherankan, toko ini sediakan aneka kelengkapan yang identik dengan aktivitas keseharian khas ala masyarakat perkotaan.

Termasuk di dalamnya yakni atribut-atribut yang menunjang aktivitas keseharian masyarakat urban. Karenanya, beberapa produk yang dijual di tempat inipun, tak jauh-jauh dari segala sesuatu yang kerap digunakan masyarakat perkotaan.

Mulai dari tas, hingga aneka apparel yang jamak digunakan orang perkotaan. Selain tas, beberapa di antara produk lain yang dijual di tempat ini yakni jaket motor merek Kalibre.

Juga beberapa sweater merek Kalibre dan Mahameru. Jaket motor Kalibre, dibanderol sekitar Rp 449 ribuan per helainya. Adapun sweater Mahameru, dijual berkisar antara Rp 250 ribuan sampai Rp 299 ribuan per helainya.

Konsumen dengan sangat mudahnya pula dapat memilih berbagai model kaus t-shirt unik keluaran Kalibre dan Mahameru. Harganya, dibanderol hanya sekitar Rp 100 ribuan pas sampai paling tinggi sekitar Rp 134 ribuan per helai.

Adapula celana kargo pendek dan panjang merek Mahameru yang dibanderol sekitar Rp 230 ribuan sampai Rp 295 ribuan. "Celana kargo merek Oberland juga ada. Harganya Rp 199 ribuan," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help