Home »

Sport

» Tinju

Lawan Petinju Thailand, Daud Yakin Dapat Kemenangan KO Fantastis

Bermain agresif di pertengahan ronde ke atas diharapkannya dapat memberikan kemenangan yang fantastis.

Lawan Petinju Thailand, Daud Yakin Dapat Kemenangan KO Fantastis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Juara Tinju Kelas Tinju Kelas Ringan (61,2 kg) WBA International Daud "Cino" Yordan 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Petinju Kalbar,  Daud 'Cino'  Yordan akan bertanding pada pertarungan non gelar melawan petinju Thailand, Campee Phayon di OCBC Arena Singapura pada 25 Maret 2017 mendatang.

Pada pertandingan tersebut, tidak seperti biasanya, Daud hanya akan bertarung dalam delapan ronde. Untuk itu, ia mengatakan akan bermain agresif di atas ronde keempat.

"Saya tidak mau main frontal di awal ronde, namun tetap terarah. Saya pelajari dulu lawan, pancing dia karena kan petinju muda egonya tinggi. Setelah ronde keempat baru saya main agresif," kata Daud, Kamis (16/3/2017) sore.

Bermain agresif di pertengahan ronde ke atas diharapkannya dapat memberikan kemenangan yang fantastis. Namun ia tidak merasa targetnya tersebut sebagai bentuk rasa percaya diri yang berlebihan atau meremehkan lawan.

"Saya tetap tidak anggap remeh lawan, tetapi apa yang saya targetkan ini bentuk optimisme saya. Karena sebagai atlet, kita harus optimis dan punya target agar memotivasi kita saat bertanding," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help