Kithcen Set Unik Berkualitas Harga Ekonomis Ada di Studio Bangunan

Ada beberapa pilihan warna yang disediakan. Mulai dari coklat, coklat tua, cream, merah d hijau, dan aneka warna kayu alami lainnya.

Kithcen Set Unik Berkualitas Harga Ekonomis Ada di Studio Bangunan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Sales Staff Royal Studio Bangunan, Arief (28), berpose pamerkan unit Kithcen Set Royal yang dijual di tempat itu, Kamis (16/03/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu dari keistimewaan berbelanja di Studio Bangunan, yakni tersedianya berbagai pilihan produk bahan bangunan lengkap. Baik untuk kebutuhan interior, maupun eksterior.

Tidak terkecuali untuk penataan area dapur. Konsumen bisa memilih kitchen set merek Royal berdesain unik nan berkualitas, yang ditawarkan dengan harga ekonomis di supermarket bahan bangunan pertama di Kabupaten Kubu Raya ini.

"Royal Kitchen Set ini, sangat unik. Baik dari segi desain, maupun kualitas bahannya," ujar Sales Staff Royal Studio Bangunan, Arief (28), Kamis (16/03/2017).

Royal Kitchen Set, katanya, dihadirkan dengan mengusung desain tampilan elegan minimalis. Sehingga tak hanya berikan fungsi yang sangat baik untuk memasak dan menyimpan barang dapur, tapi juga dapat memperindah ruangan dapur.

Ada beberapa pilihan warna yang disediakan. Mulai dari coklat, coklat tua, cream, merah d hijau, dan aneka warna kayu alami lainnya.

Baca: Foto-foto Joko Widodo Beserta Rombongan Tinjau PLBN Terpadu Badau

Kelebihan lainnya, yakni terletak dari bahan utama yang digunakan. Royal Kitchen Set, katanya, dibuat menggunakan stainless stell berkualitas.

"Terutama di cabinet kitchen set bagian bawahnya. Dia bahannya full stainless stell, dibalut dengan lapisan khusus yang membawa motif dan warna unik nan menarik," jelasnya.

Sehingga, tak hanya tampil menawan, tapi juga punya daya tahan lebih lama. "Dia juga lebih tahan karat, mudah dibersihkan, dan tidak mudah terbakar," katanya melanjutkan.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help