TribunPontianak/
Home »

Sport

» Tinju

Jelang Pertandingan Perebutan Sabuk, Damianus Berikan Eiger Latihan Intensif

Pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Jepang pada 26 Maret 2017 tersebut, Eiger sendiri saat ini sedang menjalankan program latihan yang....

Jelang Pertandingan Perebutan Sabuk, Damianus Berikan Eiger Latihan Intensif
TRIBUNFILE/IST
Petinju Kalbar Eiger Lamandau berhasil meraih kemenangan atas pertandingannya melawan Pardi Fairus asal Maluku di Balai Sarbini Jakarta, pada Kamis (28/10/2016) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelatih Tinju Kayong Utara, Damianus menyatakan bahwa sampai saat ini Eiger Lamandau sudah melakukan persiapan-persiapan yang intensif untuk bertanding melawan petinju Jepang pada perebutan Sabuk WBC Youth Asia Pasifik.

Pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Jepang pada 26 Maret 2017 tersebut, Eiger sendiri saat ini sedang menjalankan program latihan yang dibuat olehnya.

"Eiger tiap hari latihan, pagi, sore, malam untuk persiapan. Sebab ini pertarungan untuk perebutan sabuk juara, jadi latihan yang dilakukan harua lebih intensif lagi," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Kamis (16/3/2017) siang.

Selain itu, ia juga mengharapkan Eiger bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Sebab pertandingan tersebut menjadi kesempatan emas bagi Eiger untuk membuktikan kemampuannya.

"Kita harapkan tentu Eiger bisa menang. Namun nantinya tentu tidak mudah, apalagi melawan pemegang sabuk juara. Saya harap dengan latihan maksimal yang selama ini kita lakukan membuahkan hasil positif di pertandingan nanti," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help