Mobil Dibakar di Pontianak Mal

BREAKING NEWS: Motif Pria Berkursi Roda Bakar Mobil di Pontianak Mal

Informasi yang beredar pelaku membakar mobil korban karena dendam atas peristiwa kecelakaan beberapa tahun silam.

BREAKING NEWS: Motif Pria Berkursi Roda Bakar Mobil di Pontianak Mal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Pelaku pembakaran (duduk di kursi roda) Satu unit mobil honda CRV Plat B 1551 BJI yang merupakan seorang oknum anggota TNI saat dimintai keterangan oleh anggota Polisi dan TNI di kawasan Pontianak mall tepatnya di blok C, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (16/3/2017) siang. Informasi yang beredar pelaku membakar mobil korban karena dendam atas peristiwa kecelakaan beberapa tahun silam. Dimana pelaku pembakaran merupakan korban kecelakaan lalu lintas tersebut. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Warga disekitar komplek Pontianak Mall dikagetkan dengan insiden terbakarnya sebuah mobil Honda C- RV Plat B 1551 BJI yang terparkir di halaman Ruko nomor 10 C Kamis (16/3/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang beredar pelaku membakar mobil korban karena dendam atas peristiwa kecelakaan beberapa tahun silam.

Dimana pelaku pembakaran merupakan korban kecelakaan lalu lintas tersebut.

Menurut saksi mata yakni security Pontianak Mall yang tengah bertugas di pos jaga menuturkan, insiden terbakarnya mobil terjadi secara tiba-tiba.

Baca: Heboh, Mobil Honda CR-V Hangus Dibakar di Kompleks Pontianak Mal

Bahkan ia melihat seorang yang diduga pelaku yang ternyata menggunakan kursi roda ,masih berada tak jauh dari lokasi mobil yang terbakar.

"Saya tengah jaga dipos. tiba-tiba saja ada laporan orang mau bakar mobil. Saya lihat mobil sudah terbakar. Pikiran saya cuma bagaimana memadamkan api itu. Orangnya itu pakai kursi roda masih ada disampingnya mobil itu dengan ken minyak. Isinya masih setengah ken," Kata Edy security setempat saat di TKP.

Pantauan Tribun seseorang yang diduga pelaku tersebut yang diamankan tak lama setelah kejadian, bahkan masih menggunakan kursi roda.

Baca: Pria Berkursi Roda Ini Bakar Mobil di Komplek Pontianak Mal

Sementara kaki sebelah kiri terlihat lumpuh dan terbalut perban.

Ia mengatakan ia bersama petugas lainya mencoba memadamkan dengan tabung gas pemadam.

"Sempat padam, tapi muncul api lagi. Sudah tidak berani lagi mendekat, tapi karena sudah khawatir menjalar kita beranikan diri saja," ungkapnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help