TribunPontianak/

Bilqis: Daypack Bikin Aktivitas Harian Nyaman dan Modis

Kesibukan setiap tentunya sangat padat kalau di kota. Jam segini bisa di tempat ini, jam berikutnya sudah bisa ke tempat lain untuk keperluan lain

Bilqis: Daypack Bikin Aktivitas Harian Nyaman dan Modis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawati¬† toko NoL (derajat), berpose pamerkan aneka koleksi daypack yang dijual di toko itu, Rabu (15/03/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Hidup di perkotaan menuntut mobilitas yang tinggi. Padatnya aktivitas harian, membuat orang-orang perkotaan sangat dinamis soal dimensi ruang yang bisa berpindah dalam tempo singkat.

Namun bukan sekedar berpindah tempat tanpa nilai dan tujuan. Punya maksud tertentu, maka mobilitas ini kerap disertai dengan beragam barang bawaan yang dibutuhkan guna menunjang aktivitas pada satu hari itu.

"Kesibukan setiap tentunya sangat padat kalau di kota. Jam segini bisa di tempat ini, jam berikutnya sudah bisa ke tempat lain untuk keperluan lain," ujar Bilqis Queena Putri, Kamis (16/03/2017).

Karyawati  toko NoL (derajat), berpose pamerkan aneka koleksi daypack yang dijual di toko itu, Rabu (15/03/2017).
Karyawati  toko NoL (derajat), berpose pamerkan aneka koleksi daypack yang dijual di toko itu, Rabu (15/03/2017).

Dara cantik 20 tahunan yang kini masih berstatus sebagai mahasiswa di satu perguruan tinggi swasta di Pontianak ini mengaku, hak tersebut sangat wajar bagi masyarakat perkotaan. Hal ini karena relatif padatnya jadwal aktivitas masing-masing orang.

Dirinyapun tak memungkiri, dalam mobilitas tinggi ini, tas harian (daypack) menjadi alat pendukung yang populer digunakan. "Kalau pakai tas, semua barang bisa dibawa sekaligus. Jadi lebih aman dan pastinya lebih nyaman," nilainya.

Karenanya, bukan hal yang aneh pula jika tas, jadi bagian tak terpisahkan saat seseorang 'berlarian' ke sana ke mari dalam sehari-harinya. Bahkan, katanya, tas juga menjadi bagian dari fashion masyarakat modern.

"Terutama untuk wanita. Makanya ada tas yang harganya sampai mahal sekali. Tuntutan lifestyle," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help