123 Glow Roadshow Ajak Kaum Hawa Cantik Dari Dalam

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Marina, Bina Sarana Informatika, dan Fin Production pimpinan Findargo Ian Arzandi.

123 Glow Roadshow Ajak Kaum Hawa Cantik Dari Dalam
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LISTYA SEKAR SIWI
Brand Activation Manager Women Personal Care & Face Care Make Up, Gati Ganjar Wicaksono saat ditemui di Aula BSI Pontianak dalam acara 123 Glow Roadshow, Kamis (16/3/2017). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Marina kembali menggelar 123 Glow Roadshow 2017 yang digelar di aula BSI jalan Abdurrahman Saleh Pontianak, Kamis (16/3/2017).

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Marina, Bina Sarana Informatika, dan Fin Production pimpinan Findargo Ian Arzandi.

Brand Activation Manager Women Personal Care & Face Care Make Up, Gati Ganjar Wicaksono mengatakan setiap tahun pihaknya membuat program setiap tahun rutin ke sekolah dan kampus.

"Ini merupakan beauty roadshow dari Marina yang bagian dari The Tempo Group, kami punya produk kecantikan mulai dari handbody lotion dan produk untuk wajah. Di mana kegiatan ini sendiri lebih ke face care," jelasnya.

Baca: Demo Make Up Campaign 123 Glow Roadshow 2017 di BSI Pontianak

Kegiatan ini juga digelar untuk mengeratkan kedekatan sahabat marina dan mengajarkan edukasi serta informasi bagaimana merawat wajah supaya cantik dan bersinar.

"Ini adalah sebuah proses step tahapan face care make up. Pertama pembersihan wajah dengan facial foam, kedua perlindungan dengan moisturizer, dan ketiga bedak. Jadi kita memang mengajak perempuan untuk peduli merawat kecantikan dan bersinar dengan fun serta mudah," terangnya.

Event roadshow ini digelar di lima kota yang ada di Indonesia di Jember, Lampung, Bandung, Manado, dan Pontianak. Sedangkan BSI menjadi titik kelima di Pontianak dari jumlah tujuh titik yang ada.

"Kalau di sekolah-sekolah kita gelar face painter art dengan beri pendangan ilmu baru bagaimana face painting itu. Kemudian ada juga rangkaian acara beauty class," ujarnya.

Kegiatan ini juga memberikan talkshow Personal Branding, di mana saat ini isu digital sudah mulai merebak di generasi milenial. Maka dari itu pihaknya melalui Louise Wulandari memberikan tips bagaimana branding diri sendiri lewat sosial media.

"Cara branding diri sendiri supaya kedepan tidak hanya banyak follower saja tapi juga mendapatkan inspirasi untuk teman-teman. Dengan tagline cantik yang bersemangat, kami tidak hanya ingin wanita dipandang fisik tapu juga innernya cantik," tegasnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help