Di Miami Beach, Cluth Trendi Ini Didiskon 30 Persen

Ada beberapa jenis aksesori yang bisa dipilih konsumen di tempat kami. Yang jelas, sebagian besar kami berikan diskon

Di Miami Beach, Cluth Trendi Ini Didiskon 30 Persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawan outlet Miami Beach di Ayani Megamal Pontianak, Fitri Purnama Adi (21), berpose pamerkan cluth dan aneka aksesori lain yang dijual di outlet itu, Selasa (14/03/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Beberapa brand fashion, biasanya selalu melengkapi dagangan utamanya (pakaian reguler) dengan berbagai aksesori yang unik nan menarik. Tidak terkecuali bagi Miami Beach.

Outletnya yang ada di Ayani Megamal Pontianak ini, turut hadirkan berbagai aksesori menarik yang bisa dipilih konsumen. Menariknya, aneka koleksi aksesori ini, ditawarkan dengan diskon spesial.

"Ada beberapa jenis aksesori yang bisa dipilih konsumen di tempat kami. Yang jelas, sebagian besar kami berikan diskon," ujar Sales Promotion Boy (SPB) Miami Beach Ayani Megamal Pontianak, Adi Susilo (20), Selasa (14/03/2017) malam.

Beberapa aksesori yang dimaksud, yakni cluth (tas genggam), belt (ikat pinggang), dan kalung. Konsumen dapat pula memilih aneka model scraft (syal).

Harga yang ditawarkan, katanya, relatif bervariasi. Aneka model cluth, jadi yang berharga paling tinggi, di mana per unitnya dibanderol mulai Rp 280 ribuan sampai Rp 300 ribuan.

"Kalau belt harganya mulai dari Rp 59 ribuan, sampai Rp 100 ribuan per buahnya. Sedangkan untuk kalung wanita, harganya mulai Rp 90 ribuan sampai Rp 100 ribuan saja," katanya melanjutkan.

Konsumen dapat pula memilih berbagai motif Scraft. Per helainya, Scraft dibanderol mulai dari Rp 70 ribuan sampai Rp 170 ribuan.

Semuanya jenis aksesori ini, katanya, diberikan diskon masing-masing. Cluth, kalung, serta scraft, diberikan diskon sekitar 30 persen. "Kecuali belt, dia ada yang diskon 30 persen ada juga yang 50 persen," timpalnya.

Dengan diskon sebesar itu, maka konsumen bisa belanja lebih hemat. Seperti clutch, konsumen cukup membayar sekitar Rp 190 ribuan saja.

Begitu pula dengan belt, yang cukup membayar mulai dari sekitar 30 ribuan saja. "Jadi sangat-sangat terjangkau," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help