TribunPontianak/
Home »

Seleb

Vokalis Nidji Hadiri Tahlilan Orang yang Jenazahnya Diisukan Ditolak Disalatkan

Saya dapat undangan dari teman yang setiap hari datang ke sini. Ini bentuk solidaritas kita sebagai sesama warga Jakarta.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Giring Ganesha, vokalis Band Nidji menghadiri tahlilan tujuh hari meninggalnya Hindun, warga Jalan Karet Raya II, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

Kehadiran Nidji lantaran tidak percaya atas pemberitaan media, terkait isu jenazah Hindun ditolak untuk disalatkan di rumah ibadah terdekat lantaran memilih paslon cagub dan cawagub Jakarta nomor dua pada Pilkada Jakarta putaran pertama lalu.

"Saya dapat undangan dari teman yang setiap hari datang ke sini. Ini bentuk solidaritas kita sebagai sesama warga Jakarta. Selain itu saya memang ingin mengecek langsung kabar yang beredar di media massa dan masyarakat. Itu kebiasaan saya, karena saya tidak mudah percaya dengan kabar di media massa, apalagi di tengah isu Pilkada Jakarta seperti ini," ujar Giring.

Giring mengaku pernah melakukan pengecekan ke lokasi langsung untuk membuktikan kebenaran suatu kabar.

"Saya pernah mengecek langsung kabar ada warga yang diusir di rumah susun, tapi ternyata tidak ada. Saya juga sempat bersama-sama dengan pasukan oranye PPSU mengerjakan kewajiban mereka dan merasakan perjuangan yang luar biasa," ungkapnya.

Giring sendiri berharap situasi Pilkada Jakarta yang panas jangan dimanfaatkan untuk memecah belah warga.

"Saya belum sempat berbincang dengan keluarga karena di dalam penuh sekali di rumah yang hanya di gang sempit. Saya berharap kejadian seperti ini bisa diatasi, jangan hanya karena Pilkada Jakarta semua terpecah belah," tegasnya.

Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help