Rumah Berkualitas Untuk Rakyat

Apalagi dengan karyawan yang berjumalah sekitar 50 orang terdiri dari anak muda, ia mengatakan Fachri memberikan dampak positif.

Rumah Berkualitas Untuk Rakyat
TRIBUNPONTIANAK/MASKARTINI
Management Fachri Properti Land saat berfoto bersama jajaran Tribun Pontianak. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengamat Ekonomi Untan, M Irfani mengapresiasi adanya anak muda yang membangun perumahan subsidi berkualitas dan konsepnya bekelanjutan seperti Fachri Properti Land.

Apalagi dengan karyawan yang berjumalah sekitar 50 orang terdiri dari anak muda, ia mengatakan Fachri memberikan dampak positif.

"Persepsi masyarakat terhadap rumah subsidi masih rumah yang pelu renovasi. Makanya adanya perumahan yang menawarkan kualitas dan mempunyai konsep dan berkelanjutan tidak hanya mengejar keuntungan semata tetapi memberdayakan anak muda, kita dukung," ujar Iffasi pada selasa (14/3/2017).

Sebagian besar orang melihat perumahan subsidi sebagai hunian yang bangunannya tidak bertahan lama.

Namun adanya perumahan yang menawarkan konsep berbeda yaitu harga terjangkau dan berkualitas kata Irfani merupakan hal yang langka.

Apalagi sasaran Fachri Properti Land kedepannya yaitu membantu UMKM dengan kerjasama dengan beberapa mitra.

Ia berharap kedepannya tak hanya masyarakat fix income yang bisa memiliki perumahan layak tetapi juga pelaku UMKM.

"Disamping itu hunian berkualitas, kita menepis anggapan bahka rumah subsidi butuh renovasi dan miring atau retak. Makanya kita mendorong hadirnya perumahan yang bisa memberikan kualitas dengan rumah rakyat (subsidi)," ujar Irfani.

Penulis: Maskartini
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help