Fachri Properti Land Tawarkan Perumahan di 14 Lokasi

Kami akan terus membangun baik di kota maupun kabupaten kota. Ada 14 titik yang akan kami bangun dan tersebar untuk memehuni kebutuhan perumahan....

Fachri Properti Land Tawarkan Perumahan di 14 Lokasi
TRIBUNPONTIANAK/MASKARTINI
Management Fachri Properti Land saat berfoto bersama jajaran Tribun Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  PT Fachri Properti Land terus mengejar ketertinggalan kesenjangan perumahan yang dibutuhkan masyarakat (backlog) di Kalbar.

Untuk mendukung terwujudnya program sejuta rumah dengan membangun rumah Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Pada 2017, Direktur PT Fachri Property Land, Mochammad Fachri membangun perumahan di 14 titik lokasi.

"Kami akan terus membangun baik di kota maupun kabupaten kota. Ada 14 titik yang akan kami bangun dan tersebar untuk memehuni kebutuhan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah atau MBR. Di beberapa lokasi juga dibangun perumahan non subsidi, tetapi untuk kualitas tidak ada perbedaan antara perumahan subsidi dan non subsidi," ujar Fachri pada Selasa (14/3/2017).

Untuk kawasan Jalan Perintis Kota Baru, PT Fachri Property Land membangun Perintia Alam II, dan Perintis Alam III yang juga dibangun di lokasi Jalan Perintis, Kota Baru.

Titik lainnya yang dibangun adalah perumahan D'Kasio yang dibangun di Jalan Kebangkitan Nasional, Lokasi lainnya ada di Jalan Hidayah, Parit Nenas Siantan, dan Jalan Trans Kalimantan, Kuala Ambawang.

Perumahan PT Fachri Property Land juga tersebar di Jalan Parit Haji Muksi, A Yani 2, dua titik perumahan di Jalan Parit H Husien 2, A Yani 2, dua titik lokasi perumahan di Jalan Kalimas Hulu, Kota Baru.

"Titik lainnya tersebar di Jl Penunjang. Kubu Raya Jalan Kapur, Desa Kapur Parit Adam, Trans Kalimanta, Ambwang, Jalan Karya Kota Baru," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help