Samsir Ismail Imbau Warga Gunakan Produk Bank Kalbar

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalbar khususnya simpanlah uang Bapak Ibu di tabungan Bank Kalbar, baik deposito atau giro.

Samsir Ismail Imbau Warga Gunakan Produk Bank Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/MASKARTINI
Nasabah bertransaksi di Bank Kalbar Kantor Cabang Utama 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bank Kalbar memiliki ragam produk yang bisa menjadi pilihan masyarakat dalam berinvestasi. Bank Kalbar menawarkan produk mulai dari tabungan berjangka, deposito maupun giro.

Direktur Utama (Dirut) Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail mengimbau masyarakat memilih produk sesuai dengan kebutuhannya.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalbar khususnya simpanlah uang Bapak Ibu di tabungan Bank Kalbar, baik deposito atau giro. Bagi yang transaksinya dalam jumlah banyak bisa menggunakan giro karena tidak perlu membawa uang tunai cukup cek saja untuk melakukan pembayaran kepada pihak lainnya," ujar Samsir pada Senin (13/3/2017).

Samsir mengatakan sebagai Bank Pembangunan Daerah, Bank Kalbar melik masyarakat Kalbar. Artinya kata Samsir dengan menyimpan dana di Bank Kalbar.

Masyarakat selain bisa mendapatkan bunga sekaligus bisa membantu UMKM. Karena dana simpanan nasabah akan disalurkan dalam bentuk kredit kepada UMKM yang membutuhkan modal.

"UMKM terbantu dan hasil dari keuntungan kami kembalikan kepada masyarakat melalui Pemda berupa deviden baik pemerintah provinsi kota maupun daerah. Nah, dengan meningkatnya pendapatan, masyarakat akan membayar pajak dan tentunya meningkatkan PAD yang digulirkan untuk pembangunan daerah," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help