TribunPontianak/
Home »

Video

Berita Video

Jangan Usir Kucing yang Mendatangi Kita, Dia Membawa Pertandadi!

Berikut 3 sebab kucing datang kepada kita, dan saat mengetahuinya kita akan merasa sangat merugi jika tak memberi makan pada kucing tersebut.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pernah tidak terganggu dengan adanya kucing liar yang datang mendekati kita?

Seringkali kucing-kucing liar masuk ke dalam rumah dan mendekati kita, terutama saat kita sedang membawa makanan.

Mereka mengeong seperti mengatakan bahwa mereka ingin meminta makanan dari kita.

Mungkin bagi para pecinta kucing, mereka tidak akan keberatan untuk memberikan sedikit dari makanan yang dimiliki untuk kucing tersebut.

Namun bagi orang yang tidak menyukai kucing, mungkin mereka akan menendang kucing tersebut atau melemparinya dengan sandal.

Ketahuilah, bahwa kucing tersebut datang kepada kita bukan tanpa maksud dan sebab.

Berikut 3 sebab kucing datang kepada kita, dan saat mengetahuinya kita akan merasa sangat merugi jika tak memberi makan pada kucing tersebut.

- Allah sedang beritahu makanan kita, hak kita itu bukan semuanya rezeki kita. Sebahagiannya rezeki kucing itu. Sebab itu ia datang pada kita.

-  Allah sedang beritahu apabila kita memberi makanan kepada kucing itu, rezeki lain akan Allah ganti yang lebih baik.  Sebab 1 kebaikan itu Allah balas 10 kebaikan. Allah maha mampu memberi lebih dari itu.

- Allah sedang bagi tahu apabila kita tak memberi makanan kepada kucing itu, sebenarnya kita sedang menolak rezeki baru yang Allah berikan kepada kita. Rezeki itu luas bukan hanya pada uang. Tetapi meliputi semua kehidupan. Ingin ikhlas memberi, berilah pada hewan karena hewan tak pandai mengucapkan terima kasih kepada kita. Ia hanya tahu minta dan makan.

Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help