Beri Keuntungan Konsumen, Pabrikan Otomotif Berlomba Keluarkan Produk Terbaru

Semakin ketat persaingan, tentu bisa saja konsumen juga semakin diuntungkan...

Beri Keuntungan Konsumen, Pabrikan Otomotif Berlomba Keluarkan Produk Terbaru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
SPB Yamaha, pamerkan Yamaha Aerox 155 di booth Yamaha, di atrium Ayani Megamal Pontianak, Jumat (10/03/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Persaingan di pasar otomotif tanah air terasa cukup kentara. Beberapa pabrikan, menginvasi pasar dengan produk-produk terbaru yang ditawarkan dengan sejumlah keunggulan.

Terlihat dari beberapa produk terbaru yang dilemparkan ke pasar dalam kuartal pertama 2017 ini. Tidak terkecuali pabrikan asal negeri matahari terbit, Yamaha.

Brand multinasional satu ini, hadirkan Aerox 155, yang baru masuk ke pasar otomotif Kalbar bulan ini. Yamaha Aerox 155, bahkan disebut membawa teknologi revolusioner.

Kondisi inipun dinilai membawa keuntungan tersendiri bagi para konsumen. "Semakin ketat persaingan, tentu bisa saja konsumen juga semakin diuntungkan," nilai satu dari pengunjung Ayani Megamal Pontianak, Hendrawan (33), Jumat (10/03/2017).

Baca: Yamaha Aerox 155 Bawa Teknologi Canggih

Ia menilai, pabrikan tentunya akan semakin kencang berinovasi guna penuhi kehausan konsumen akan performa kendaraan yang lebih mumpuni. Sehingga konsumen akan semakin dimanjakan dengan kendaraan yang punya banyak atribut lebih dari sekedar alat transportasi.

Iapun lantas mengakui kagum dengan teknologi yang diusung oleh Yamaha Aerox 155. "Terutama teknologi kuncinya itu. Jadi bisa merasa lebih aman motornya kalau ditinggalkan pas bepergian," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help