Yamaha Aerox 155 Bawa Teknologi Canggih

Sepeda motor matic berkapasitas mesin 155 CC ini, konon dihadirkan dengan membawa sejumlah teknologi canggih jempolan.

Yamaha Aerox 155 Bawa Teknologi Canggih
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Audit Marketing AMS, Supriadi (tengah), berpose pamerkan unit Yamaha Aerox 155, di atrium Ayani Megamal Pontianak, Jumat (10/03/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Lama ditunggu,  wujud Yamaha Aerox 155 akhirnya dipamerkan kepada konsumen. Sepeda motor matic anyar dari pabrikan berlambang garputala itu, menyapa konsumen di lantai dasar Ayani Megamal Pontianak, Jumat (10/03/2017).

Sepeda motor matic berkapasitas mesin 155 CC ini, konon dihadirkan dengan membawa sejumlah teknologi canggih jempolan.

Sehingga sepeda motor satu ini mampu tawarkan performa ekstra bagi para penunggangnya.

"(Yamaha) Aerox 155 teknologi luar biasa. Ada banyak teknologi tercanggih danyang dibawa ke unit satu ini," ujar Audit Marketing Aneka Makmur Sejahtera (AMS- main dealer Yamaha di Kalbar), Supriadi (31), di booth Yamaha, lantai dasar Ayani Megamal Pontianak, Jumat (10/03/2017).

Baca: Yamaha Mio M3 AKS Ramaikan Pasar Motor Matic Kalbar

Teknologi yang dimaksud, di antaranya yakni, Aerox 155 tidak gunakan kunci konvensional. Namun mengusung sistem kunci dengan teknologi mutakhir yang dinamai Smart Key System.

"Dengan teknologi ini, motor jadi lebih aman. Terutama terhadap resiko kejahatan semisal pencurian," tambahnya.

Lebih lanjut, lewat teknologi satu itu, sepeda motor dibekali remote kontrol khusus yang juga berfungsi sebagai kunci. "Apabila remotenya berjarak 30 meter dari motor, motor otomatis tidak bisa dihidupkan oleh orang lain," katanya melanjutkan.

Selain itu ada alarm khusus yang dibenamkan dalam kendaraan roda dua satu ini. Alarm ini bisa disetel, saat motor berada dalam kondisi mati. Sehingga jika motor bergerak dari posisinya semula, alarm akan otomatis hidup. "Kalau sudah lewat dari 30 meter, dia akan otomatis terkunci dan mesin mati," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help