TribunPontianak/

Agusta: Pontianak Paling Banyak Serap Honda CBR 250 RR

Setidaknya, ada sekitar 20-an unit yang terjual khusus untuk di wilayah Pontianak saja

Agusta: Pontianak Paling Banyak Serap Honda CBR 250 RR
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Marketing Promosi Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta (kiri) di agenda Track Day Touring Honda CBR 250 RR Astra Motor Pontianak, sirkuit Pasir Panjang, Singkawang, Minggu (5/2/2017).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Sejak diluncurkan awal Januari 2017 lalu Astra Motor Pontianak berhasil catatkan penjualan hingga 26 unit Honda CBR 250 RR se Kalbar. Pontianak, jadi wilayah dengan pembelian terbanyak.

"Memang untuk area pareto (kontribusi terbesar) penjualannya ada di Pontianak," ujar Marketing Promosi Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta, di sela-sela agenda Track Day, Touring Honda CBR 250 RR, di sirkuit Pasir Panjang, Singkawang, Minggu (5/3/2017).

Setidaknya, ada sekitar 20-an unit yang terjual khusus untuk di wilayah Pontianak saja. "Sisanya tersebar ke beberapa wilayah di Kalbar," timpalnya.

Ia mengungkapkan, beberapa wilayah lain di Kalbar juga menunjukkan tingkat minat yang tinggi. Hal ini dibuktikan dengan setidaknya dua unit yang telah terjual untuk wilayah Kabupaten Mempawah, satu unit di Kabupaten Ketapang, serta satu unit di Kabupaten Landak.

"Selain daerah-daerah itu juga ada peminatnya. (Kabupaten) Bengkayang sudah satu unit, (Kabupaten) Sanggau juga satu unit terjual," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help