Honda CRF 250 RALLY Bercita Rasa Rally Dakkar

CRF 250 RALLY sebagai replika dari CRF 450 RALLY yang mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar...

Honda CRF 250 RALLY Bercita Rasa Rally Dakkar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Honda CRF 250 RALLY saat diperkenalkan dua pebalap Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sepeda motor Adventure Tourer anyar Honda,   Honda CRF 250 RALLY, disebut 'dilahirkan' dengan membawa DNA sepeda motor rally Honda, Honda CRF450 RALLY. Karenanya, tak salah bila seri anyar ini, hadirkan citarasa Rally Dakar baik dari segi penampilan maupun performanya.

"CRF 250 RALLY sebagai replika dari CRF 450 RALLY yang mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar, juga turut mengusung DNA Rally Dakar dan semangat adventure," ujar Marketing Promosi Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta, Selasa (28/02/2017).

Kedua model ini, katanya, sangat nyaman dikendarai. Baik saat di jalan tanah, turing jarak jauh, hingga berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 RALLY, CRF 250 RALLY mampu berikan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di jalan on maupun off-road.

Baca: Honda CRF 250 RALLY Segera Mengaspal di Pontianak

"Model ini juga memberikan kenyamanan saat perjalanan dan praktis dikendarai di perkotaan.  Model ini menampilkan semangat rally di setiap perjalanan," katanya melanjutkan.

Dengan styling DNA dari HRC CRF 450 RALLY pebalap Dakar, CRF 250 RALLY katanya, sangat cocok untuk konsumen berjiwa petualangan yang menginginkan motor yang ringan, lincah dan mudah dikendalikan. "Secara keseluruhan CRF250 RALLY menjadi pilihan yang sangat tepat," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help