TribunPontianak/

Tiga Pemain Kancil BBK Punya Kesempatan Besar Lolos Timnas Indonesia U-20

Kesempatannya sangat besar, insyaallah masuk, apalagi tiga pemain ini menurut penilaian saya tipikal pemain yang cerdik.

Tiga Pemain Kancil BBK Punya Kesempatan Besar Lolos Timnas Indonesia U-20
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Satu di antara Pemain Kancil BBK Pontianak, Samuel Eko Putra yang dilirik pelatih Timnas Futsal Indonesia untuk mengikuti seleksi Timnas U-20. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelatih Kancil BBK Pontianak, Naim Hamid menyatakan bahwa ketiga pemainnya yang dilirik pelatih Timnas Futsal Indonesia, Vic Hermans mempunyai kesempatan besar lolos menjadi pemain Timnas U-20.

Bagi Naim, ketiga pemainnya yaitu Yudi Priyatna, Samuel Eko Putra, dan Rahmatullah Hasriyanoor merupakan tipikal pemain yang pintar dan cerdik. Artinya tidak hanya teknik dan mental, kemampuan berpikir juga menjadi nilai lebih.

"Kesempatannya sangat besar, insyaallah masuk, apalagi tiga pemain ini menurut penilaian saya tipikal pemain yang cerdik. Ini saya rasa kesempatan bagi anak-anak Kalbar membuktikan diri layak memperkuat Timnas," jelasnya kepada Tribun Pontianak, Jumat (17/2/2017) siang.

Baca: Naim Bangga Tiga Pemain Tim Futsal Kancil BBK Dilirik Timnas Indonesia

Namun, dikatakannya bahwa tidak ada pelatihan khusus untuk itu. Semua kembali kepada diri para pemain. Sebab saat ini ia sedang fokus pada program Kancil BBK Pontianak di Profesional Futsal League (PFL) 2017.

"Saya tidak ada berikan latihan khusus, karena saat ini kita fokus ke Liga Pro. Kalau urusan seleksi itu beda lagi, jika memang lolos di Timnas U-20 anggap saja itu sebagai bonus dan tetap terus minta doa orang tua," terangnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help