TribunPontianak/

Naim Bangga Tiga Pemain Tim Futsal Kancil BBK Dilirik Timnas Indonesia

Ini artinya enggak percuma latihan selama ini, di Liga Pro akhirnya sampai dilirik bakatnya sama pelatih Timnas.

Naim Bangga Tiga Pemain Tim Futsal Kancil BBK Dilirik Timnas Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Pelatih Kancil BBK, Naim Hamid 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tiga pemain Tim Futsal kancil BBK, Yudi Priyatna, Samuel Eko Putra, dan Rahmatullah Hasriyanoor terdaftar dalam pemain yang akan mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia U-20 di Yogyakarta pada awal Maret mendatang.

Pelatih Kancil BBK Pontianak, Naim Hamid menyatakan bahwa saat ini ia belum mengetahui kepastian kapan ketiga pemainnya tersebut dipanggil untuk mengikuti seleksi.

Namun menurutnya hal itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Artinya bahwa latihan dan perjuangan menuju Liga Pro selama ini membuahkan hasil dan dipantau oleh pelatih Timnas.

"Ini artinya enggak percuma latihan selama ini, di Liga Pro akhirnya sampai dilirik bakatnya sama pelatih Timnas. Tapi kita masih belum mendapat kepastian kapan tiga pemain kita dipanggil," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Jumat (17/2/2017) siang.

Baca: Ikut Seleksi Timnas U-20, Tiga Pemain Kancil Diminta Lebih Disiplin

Untuk itu, ia berharap para pemainnya tetap terus semangat dalam melakukan latihan dan low profile. Jangan sampai menjadi suatu kesombongan, sebab seleksi dipastikan akan lebih selektif.

"Seperti yang kita tahu, Vic Hermans ini pelatih Timnas yang merupakan pelatih asing. Tentu untuk bisa menjadi yang terbaik dalam penilaiannya haruslah membuktikan kualitas yang luar biasa," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help