TribunPontianak/

Miliki 5000 Alumni, Exellence English Studio Buka Kerjasama dengan Berbagai Pihak

Saat ini Exellence sudah memiliki alumni kurang lebih 5000 orang. Perluasan ingin menduplikasi sistem ke seluruh pelosok Kalimantan Barat.

Miliki 5000 Alumni, Exellence English Studio Buka Kerjasama dengan Berbagai Pihak

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Membangun Exellence English Studio hingga sampai seperti sekarang bukan lah hal mudah.

Owner Exellence English Studio, Dwi Lestiana mengaku sebelum pindah ke Jalan Parit H Husin 2, Komplek Acisa Permai nomor 7 untuk memulai usahanya ia pernah meminjam 1 ruangan di SMA SSA, tepatnya disamping MAN 2 di Jalan Ayani.

Meski berkantor pusat di Pontianak, Exellence English Studio sudah melakukan ekpansi dan memiliki Exellence English Studio di Kota Putussibau dan Kota Ketapang. 

"Saat ini Exellence sudah memiliki alumni kurang lebih 5000 orang. Perluasan ingin menduplikasi sistem ke seluruh pelosok Kalimantan Barat, dan Indonesia,"ujar Dwi pada Jumat, (17/2/2017).

Baca: Begini Caranya Aktifkan Mobile Banking Bank Kalbar

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada peserta Dwi ingin menambah jumlah tim dan omset secara keseluruhan cabang. Selain itu, Dwi juga ingin meningkatkan fasilitas-fasilitas pendukung pembelajaran baik bagi murid, guru dan staff lainnya.

Sehingga kata Dwi aecara tidak langsung memberikan dampak kepada perbaikan usahanya.

Dwi mengatakan ia mempunyai prinsip yang terus ia pegang dalam mengembangkan excellence dalam mengembangkan bisnis pendidikan. Ia berpegang teguh pada kesuksesan pembelajaran bagi siswa.

"Menerapkan metode belajar yang dinamis dan sesuai dengan excellence english studio. Menciptakan atmosfir belajar yang dapat mendukung perkembangan siswa berbahasa inggris. Menjaga kualitas guru dengan memberikan pelatihan berkala,"ujar Dwi.

Excellence english studio kata Dwi juga membuka kerjasama dengan berbagai pihak, misalnya sekolah, universitas, perusahaan swasta, dinas dinas.

"Jadi terbuka bagi yang ingin melakukan pengembangan sumber daya manusia lewat pembelajaran bahasa. Nah, ini yang menjadi keinginan excellence kedepannya, bekerjasama seluas luasnya dengan berbagai pihak,"ujar Dwi.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help