Pilkada Serentak

Karolin:Ini Kemenagan Masyarakat Landak

Terima kasih juga kepada penyelenggara dan pihak keamanan, dan gabungan partai politik yang mendukung.

Karolin:Ini Kemenagan Masyarakat Landak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
dr Karolin Margret Natasa 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Landak terpilih pada Pilkada Serentak 15 Februari 2017, Karolin Margret Natasa menyampaikan, kemenagan yang diraihnya bersama Wakilnya Herkulanus Heriadi merupakan kemenangan masyarakat Landak.

“Apalagi target suara yang kita peroleh sesuai dengan yang ditargetkan tim kampanye,” ujar Karolin,  Jumat (17/2/2017).

Putri Gubernur Kalbar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Landak yang telah sukses menyelenggarakan pesta demokrasi dengan aman dan lancar.

“Terima kasih juga kepada penyelenggara dan pihak keamanan, dan gabungan partai politik yang mendukung. Semoga situasi tetap kondusif hingga pelantikan nanti, ” tegasnya.

Disinggung apa yang akan dilakukan kedepan untuk Kabupaten Landak, Karoling menegaskan kita harus kerja dengan prioritaskan pembangunan berbagai sektor di Landak.

“Proritaskan infrastrukur, pendidikan, kesehatan, pelayan publik yang responsif dan mewujudkan Desa sebagai pusat pembangunan, ” ujarnya.

Saat disinggung apa saja kegiatan yang akan dilakukan sembari menunggu pelantikan, Karolin mengatakan, tetap menunggu proses karena masih ada pleno yang dilakukan.

“Selain itu, saya juga mau pulang nengok anak, udah lama tidak pulang-pulang, ngurus anak dan suami, ” tuturnya.

Kemudian, disinggung terkait menjadi Bupati bakal lebih sibuk dan tentunya menyita waktu untuk keluarga, namun Karoling mempunyai cara tersendiri. “Harus tambah pintar bagi waktu untuk keluarga dan pekerjaan, ” pungkasnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help