Pilkada Serentak

Ini Harapan Masyarakat Landak Terhadap Bupati Terpilih

Kalau kami dari masyarakat Mandor berharap agar lapangan pekerjaan tersedia, karena banyang menganggur sekarang.

Ini Harapan Masyarakat Landak Terhadap Bupati Terpilih
TRIBUNFILE/IST
Karolin Margret Natasa bersama Herculanus Heriadi saat kampanye. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Warga Kecamatan Mandor yang mencoblos di TPS 04 Desa Mandor, Antonius (45) berharap kepada Bupati terpilih untuk bisa mensejahterakan masyarakatnya terutama untuk lapangan pekerjaan.

"Kalau kami dari masyarakat Mandor berharap agar lapangan pekerjaan tersedia, karena banyang menganggur sekarang. Kemudian kalau masyarakat bekerja otomatis bisa sejahtera, sebab sudah punya penghasilan untuk memenuhi biaya hidup," ujarnya.

Disampaikannya lagi, apa lagi untuk daerah Mandor sendiri saat ini banyak warga yang sudah kehilangan pekerjaan mereka.

"Kalau dulukan masyarakat Mandor itu banyak yang kerja tambang emas, tapi sekarang tidak ada lagi. Otomatis pekerjaan mereka tidak ada lagi," katanya.

Baca: Selaku Partai Pengusung, Golkar Awasi Roda Pemerintahan Pasangan Karolin-Heriadi

Begitu juga dengan rencana pembangunan Kawasan Industri Mandor (KIM), diharapkan agar bisa segera diselesaikan. "Sebab banyak juga masyarakat yang sudah menunggu KIM itu selesai. Setidaknya nanti lapangan pekerjaan bisa terbuka untuk masyarakat," ungkapnya.

Sedangkan untuk alasannya mengapa memilih Karolin-Heriadi, karena memang tidak ada pilihan lain.

"Kalau tidak kita pilih mereka, kita tidak ada Bupati karena lawan kota kosong. Lagi pula kalau tidak mau milih jangan datang ke TPS. Tapi kita yakin Karol-Heriadi bisa memberikan yang terbaik untuk Landak," jelasnya.

Sementara itu satu diantara warga Ngabang, Wawan (43) yang mencoblos di TPS 07 Desa Raja punya alasan tersendiri untuk memilih Karolin-Heriadi. Selain sudah berpengalaman di DPR RI, sosok Karolin menurutnya pintar dan layak memimpin Landak.

"Kalau untuk harapan, ya menunggu visi dan misi mereka. Karena Saya melihat visi dan misi mereka sangat baik dan bagus. Tentunya kita juga akan berharap pasangan Karolin-Heriadi bisa memberikan lapangan pekerjaan, karena sekarang sulit mendapat kerja," pungkasnya

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help