TribunPontianak/

Ini Alasan PLN Ngabang Belum Tangani Jaringan Listrik Tertimpa Pohon

Jadi kita masih tunggu material untuk perbaikan itu, mungkin sekitar malam ini materialnya akan datang dan besok akan kita kerjakan

Ini Alasan PLN Ngabang Belum Tangani Jaringan Listrik Tertimpa Pohon
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Jaringan listrik yang berada di sekitaran Dusun Martalaya, Desa Raja, Kecamatan Ngabang, menyangkut dan tersandar di dua atap rumah milik warga sejak Kamis (16/2/2017) sekitar pukul 22.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Supervisor Teknik PLN Rayon Ngabang Ikon Prawika mengatakan, belum dikerjakannya keruskan jaringan listrik yang diakibatkan oleh tumbangnya pohon dan mengenai kabel di Dusun Martalaya, Desa Raja, Kecamatan Ngabang karena belum ada material.

"Iya masih belum kita kerjakan sampe hari ini, kejadiannya tadi malam. Jadi kita masih tunggu material untuk perbaikan itu, mungkin sekitar malam ini materialnya akan datang dan besok akan kita kerjakan," ujar Ikon saat dikonfirmasi Tribun.

Kemudian untuk pemadaman yang terjadi akibat kerusakan tersebut, Ikon menerangkan ada dibeberapa Dusun.

"Ada yang di Dusun Martalaya, ada di Dusun Raiy, dan ada di Dusun Pesayangan tapi tidak menyeluruh. Kita harap masyarakat bersabar," terangnya.

Baca: Hingga Kini Jaringan Listrik Tertimpa Pohon Belum Ditangani PLN

Sedangkan untuk lamanya waktu perbaikan, dirinya masih belum bisa pastikan. "Kalau material sudah ada akan langsung kita kerjakan. Kalau cuaca baik mungkin dalam satu hari sudah akan normal," tutupnya

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help