TribunPontianak/

Imlek 2568

Antisipasi Lonjakan Penumpang Sriwijaya Jadwalkan Extra Flight

District Manager (DM) Sriwijaya, Hermawan mengaku permintaan sudah mengalami lonjakan sejak H-7 jelang Tahun Baru Imlek 2017.

Antisipasi Lonjakan Penumpang Sriwijaya Jadwalkan Extra Flight
TRIBUNPONTIANAK/MASKATINI
District Manager (DM) Sriwijaya, Hermawan. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Momen Imlek ditandai dengan meningkatnya arus transportasi udara.

Mengantisipasi lonjakan penumpang, Sriwijaya Air menambah jadwal penerbangan atau extra flight.

District Manager (DM) Sriwijaya, Hermawan mengaku permintaan sudah mengalami lonjakan sejak H-7 jelang Tahun Baru Imlek 2017.

"Sejak H-7 permingaan tiket sudah mulai tinggi. Makanya untuk tanggal 25, 26, 27, 28, 29 kita ada extra flight. Peningkatan tertinggi pasti dari Jakarta menuju Pontianak. Sebaliknya untuk arus balik nanti peningkatan akan terjadi pada rute Pontianak menuju Jakarta setelah Tahun Baru Imlek dan Perayaan Cap Go Meh,"ujar Hermawan pada Jumat (27/1/2017).

Untuk harga tiket pesawat, Hermawan mengatakan tidak terjadi lonjakan. Bahkan harga tiket pesawat untuk rute Jakarta mata Hermawan mulai dari Rp 413 ribu.

"Jadi tidak ada peningkatan harga tiket. Untuk isian full makanya penambahan jadwal untuk mengantisipasi permintaan yang cukup tinggi,"ujar Hermawan.

Untuk mendukung berbagai event setiap momen Perayaan Cap Go Meh, Sriwijaya kata Hermawan selalu terlibat.

"Kita masih menunggu biasanya kita selalu partisipasi acara di Singkawang. Tapi katanya akan terpusat di Grand Mall Singkawang dan kita akan kerjasamakan dengan bank rekanan kita. Untuk event apapun kita selalu support sama dengan tahun ini. Tapi masih menunggu pelaksanaannya seperti apa,"ujar Hermawan.

Penulis: Maskartini
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help