TribunPontianak/
Home »

Video

Berita Video

Pemeran Film Anandhi Dewasa Tewas Bunuh Diri Dalam Keadaan Hamil

Untuk saat ini tim medis sudah memberikan laporan apabila Pratyusha Banerjee ternyata sudah dikarunia janin ketika dirinya bunuh diri.

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Mirna 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, INDIA - Pratyusha Banerjee Aktris cantik pemeran Anandhi dewasa ini tewas bunuh diri pada 1 April 2016 lalu. 

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan sudah memasuki tahap baru. Sang kekasih yang bernama Rahul Raj Singh ini sukses mendapatkan jaminan dan kebebasan untuk saat ini.

Pratyusha Banerjee

Namun orang tua Pratyusha sepertinya tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi.

Jaksa penuntun umum, Nilesh Pawaskar memberikan bukti keterlibatan Rahul ketika Pratyusha memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Tak berhenti di situ, Nilesh juga memberikan DVD mengenai percakapan terakhir antara Rahul dan Pratyusha. Dalam percakapan tersebut, polisi mengatakan jika durasi percakapan itu selama 201 detik sekitar pukul 3,43 siang waktu setempat.

Hal tersebut tidak berselang lama ketika Pratyusha Banerjee sudah tidak menghembuskan nafas pada tanggal 1 April.

Dalam percakapan tersebut, Pratyusha mengatakan “Kau penipu, kau menipuku. Kau memisahkanku dari orang tuaku. Sekarang lihatlah apa yang akan aku lakukan.”

“Apa yang terjadi? Kita akan bicara saat aku sampai rumah, aku sedang perjalanan sekarang. Jangan lakukan apapun sampai aku datang,” jawab Rahul.

Pratyusha Banerjee

Nilesh juga menyodorkan keterangan lain mengenai kebohongan Rahul yang sudah membuat Pratyusha kagum kepadanya.

Halaman
12
Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help