TribunPontianak/

Mobil Selundupan

Sopir Mengaku Tak Tahu Kontainernya Berisikan Mobil Mewah

Saya benar-benar tidak mengetahui apa yang ada di dalam kontainer tersenut, saya juga tidak menanyakan apa isinya.

Sopir Mengaku Tak Tahu Kontainernya Berisikan Mobil Mewah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Kapolda Kalbar, Irjen Musyafak mendatangi langsung lokasi diamankannya seorang Sopir Kontainer, Oki (kaos hitam bertuliskan evil). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sopir Kontainer, Oki,  pembawa mobil sedan BMW ilegal mengaku tidak mengetahui kalau barang yang dibawanya dalam kontainer tersebut adalah sebuah mobil yang akan diselundupkan ke Jakarta dengan tujuan kepada Pak Yusuf.

"Saya benar-benar tidak mengetahui apa yang ada di dalam kontainer tersenut, saya juga tidak menanyakan apa isinya," ujar Oki saat diwawancarai Tribun Pontianak di Polda Kalbar, Senin (9/1/2017).

Karena menurut Oki, ia hanya bertugas sebagai supir dan ia juga mengambil kontainer kosong dipelabuhan dan mengantarnya di daerah Sungai Durian Kubu Raya. Setelah itu ia meninggalkan kontainer tersebut.

"Saya hanya bertugas sebagai pekerja supir, memang saya yang mengambil kontainer itu dipelabuhan dan mengantarkannya di daerah Sungai Durian, habis itu saya langsung pergi karena masih ada kerjaan," cerita Oki.

Baca: Polda Kerahkan Dua Anjing Pelacak Cek Kontainer

Ia juga mengaku terkejut ketika diperiksa petugas bahwa yag ada didalam kontainer yang dibawanya adalah mobil sedan mewah merek BMW.

Setelah itu ia mengaku, beberapa jam kemudian ia ditelpon kembali bahwa pengemasab barang-barang yang akan dimasukan dalam kontainer telah selesai dan ia bergegas mengambil kontainernya dan tiba ti Jalan Pak Kasih ia kaget ketika diperiksa petugas.

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help