TribunPontianak/

Ramayana Pontianak Jual Produk Milik Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Dua di antaranya adalah Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Keduanya menawarkan aneka koleksi pakaian khas dengan brand masing-masing.

Ramayana Pontianak Jual Produk Milik Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Beberapa baju koleksi Ayu Tingting dengan level A2T, dipajang rapi di Ramayana Depatment Store Pontianak, Minggu (08/01/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Artis seni peran, musik, maupun lainnya, punya satu keunggulan yang tak dimiliki banyak orang-orang lainnya. Keunggulan itu terletak pada popularitas dan banyaknya fans penggemar.

Punya banyak fans dan penggemar, beberapa artis lantas merambah dunia bisnis. Tak jarang, artis-artis ini menawarkan produknya dengan label brand sendiri yang khas dan unik.

Dua di antaranya adalah Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Keduanya menawarkan aneka koleksi pakaian khas dengan brand masing-masing.

Ayu tingting memilih A2T sebagai nama brand-nya, sedangkan Jessica Iskandar dengan nama brand JD. "Dua-duanya, baik JD dan A2T produknya ada dijual di Ramayana Depatment Store Pontianak," ujar Assisten Manager Ramayana Departmen Store, Budi Pranoto (47), Minggu (08/01/2 017).

Produk-produk JD, sebagian besar menawarkan aneka celana jeans-nya. Termasuk di antaranya adalah celana jeans Nyot-Nyot.

Harga yang ditawarkanpun terbilang beragam. Mulai dari Rp 100 -200 ribuan ke atas. "Untuk produk JD sejauh ini belum ada promo baik diskon ataupun harga spesial. Masih ditawarkan dengan harga normal," sambung Budi.

Baca: Alasan Konsumen Pilih Belanja di Ramayana Pontianak

Sedangkan produk A2T, cenderung lebih beragam. Tersedia baju aneka model, juga celana jeans.

"Nah, kalau untuk A2T ada promo khusus. Konsumen belanja minimal Rp 125 ribu, dapat kupon undian umroh. Promonya berlaku kelipatan," bebernya.

Aneka produk-produk artis nasional ini, ditempatkan di lantai dua. Penataannyapun terbilang unik, dikelompokkan dalam masing-masing brand.

Aneka produk pakaian yang ditawarkan eh brand kedua artis inipun mendapat sambutan cukup bagus dari beberapa konsumen. "Modelnya bagus ya, lagi tren juga modelnya," ujar satu dari pengunjung Ramayana Depatment Store Pontianak, Meggy (21), di lokasi dan hari yang sama.

Ia lantas menunjukkan beberapa helai baju A2T yang berhasil memikat hatinya. Selain model, katanya, diskon sebesar 20 pada baju-baju A2T juga jadi daya tarik lainnya.

"Kalau soal harga bisa dibilang standar lah ya. Cuma diskonnya kalau bisa jangan 20 persen. Jika memungkinkan, lebih besar pasti lebih seru," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help