TFC Premium

Gabung di Merchant TFC Premium, Yenna akan Gratiskan Es Krim dan Chaikue di Restorannya

Yenna mengaku tertarik menjadi merchant TFC Premium karena ingin memajukan kuliner Kalbar, karena menyajikan makanan khas kalbar agar dikenal...

Gabung di Merchant TFC Premium, Yenna akan Gratiskan Es Krim dan Chaikue di Restorannya
TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains bersama Yenna Wiguna saat serah terima TFC Premium. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Istri Owner pemilik restoran Pondok Ale-ale, Ayam Pak Usu dan Merdeka Ice Cream yang ada di kota Pontianak Yenna Wiguna mengaku senang menjadi member TFC Premium dan tertarik untuk menjadi Merchant TFC Premium.

"Mengikuti TFC Premium karena banyak gratis dan manfaatnya," ujarnya, Rabu (04/01/2017)

Yenna mengaku tertarik menjadi merchant TFC Premium karena ingin memajukan kuliner Kalbar, karena menyajikan makanan khas kalbar agar di kenal masyarakat luas, baik di Kalbar sendiri maupun Se-Indonesia.

"Tertarik Ingin jadi merchant TFC Premium karena banyak juga yang ikut dan saran promosi, serta menjadi hubungan kerjasama yang baik dan juga membangun sinergi yang saling menguntungkan," katanya.

Istri Owner pemilik tiga restoran ternama di Kota Pontianak ini mengatakan ingin menggratiskan Es Krim di Merdeka ice cream dan Chaikue di Pondok Ale-ale jika telah menjadi merchant TFC Premium.

"Saya Ingin mempromosikan khususnya Es Krim karena es krimnya khas pontianak, home made buatan orang Pontianak, beda dengan yang pabrikan tiap hari di bikin agar fresh," katanya.

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help